Jodha Akbar Episode 65: Chuchak Begum Menguji Kemampuan Khaibar Zara untuk Membunuh Jalal

- 20 November 2020, 07:31 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

Literasi News -Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 65 hari ini, Jumat, 20 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari laman resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 65 hari ini, Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Trans TV Hari Ini 20 November 2020, Ada Film Divergen di Bioskop Trans TV

Jodha menjelaskan kepada Jalal mengapa dia menyembunyikan fakta tentang kehamilannya dan dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia bangga bahwa bayinya telah menyaksikan perkelahian yang dia perjuangkan.

Sementara itu, Chuchak begum menguji kemampuan Khaibar Zara dan kemudian memutuskan untuk membuatnya membunuh Jalal, tapi sebelumnya mereka harus menemukan darah Jalal.

Kemudian, Jalal memberikan kabar baik tentang kehamilan Jodha kepada semua anggota dan memerintahkan semua orang untuk mempersiapkan acara Jalal untuk merayakan momen tersebut.

Baca Juga: Beredar Data Penerima BSU Kemendikbud di WAG, Detail mulai Nama, NIK, SK BSU, Norek dan Nama Ibu

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x