Sinopsis Jodha Akbar Episode 56 Kamis, 12 November 2020, Berikut Jadwal Tayang ANTV

- 12 November 2020, 08:56 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Rabu 11 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Rabu 11 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Dok. Rajat Tokas Fans/

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 56 hari ini, Kamis, 12 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Chand begum terlihat stress dan ketakutan. Angga mengingatkan masa lalu Chand, Angga menghianati Chand begum. Chand begum tidak mau memberitahukan keberadaan harta itu pada Angga. Angga mengingatkan Chand begum saat dulu ia membunuh Gohar begum yang ikin melindungi Chand begum.

Baca Juga: Seru! Berikut Serial Tayangan India Hari Ini di ANTV: Ishq Mein Marjawan, Jodha Akbar, Mahabhrata

Jalal kaget dan marah saat mengetahui Ruqaya memakai hookah yang bisa membahayakan janinnya. Ruqaya meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya dengan syarat ia ingin Jalal memperhatikannya lebih dari Jodha.

Ruqaya menyuruh seorang yang hamil berpura-pura menjadi ruqaya yang memakai masker wajah. Ruqaya dapat mengelabuhi tabit tersebut. Jalal dan yang lain senang mendengar tabib mengabarkan bahwa keadaan janinnya sehat.

Jalal ingin berduaan saja dengan Jodha saat ke panti asuhan, mereka dikawal oleh pasukan kecil. Diperjalanan 1 per satu prajurit jalal diserang secara diam-diam oleh seseorang. Jalal dan jodha masuk kesebuah perangkap.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Jodha Akbar Pukul 11.00 WIB di ANTV, Berikut Sinopsis Episode ke-49

Adgah bingung mencari keberadaan jalal dan jodha ia menemukan jejak darah. Jalal melindungi jodha dan berusaha kabur dari sekapan.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah