Semakin Seru! Jodha Akbar Hari Ini: Jodha Jelaskan Kepada Jalal Alasan Sembunyikan Kehamilannya

- 19 November 2020, 10:29 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Kamis 12 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Jodha Akbar/Instagram

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 64
hari ini, Kamis, 19 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari laman resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 64 hari ini, Kamis 19 November 2020. Jalal memuji Maan Singh atas keberaniannya selama perang, dia kemudian memuji Jodha dan membungkuk di depannya dan memberi hormat atas keberaniannya.

Baca Juga: Menarik! Simak Peran Perempuan dalam Pilkada 2020

Chuchak Begum mendapat pesan dari salah satu utusannya bahwa tentara mereka telah kalah dalam pertempuran melawan tentara Jalal. Dia marah dengan berita ini dan membunuh pembawa pesan itu.

Khaibar Zara, seekor binatang buas dalam bentuk seorang pria yang lebih kanibal yang tidak memiliki perasaan. Chuchak Begum berencana mengirim Khaibar untuk membunuh Jalal.

Sementara itu, Jalal melihat Jodha muntah dan menegurnya karena tidak menjaga kesehatannya, namun Jodha tetap tidak memberitahu Jalal tentang kehamilannya.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Kemenag, Ada Subsidi Rp1,8 juta untuk Guru dan Tenaga Kependidikan non PNS

Chuchak begum berteriak pada Shehnaaz dan Abul Mali karena kalah dalam pertempuran dengan Jalal. Adgah dan Todarmal menasihati Jalal untuk berhati-hati terhadap Shehnaaz karena dia sebelumnya telah merusak kepercayaannya.

Shehnaaz sendiri setuju bahwa dia telah menyalahgunakan kepercayaan Raja dan menghitung semua kesalahannya di hadapannya dan meminta maaf untuk itu. Kemudian, Mirza putra Chuchak begum datang menemuinya dan memperingatkannya agar tidak bertarung dengan Jalal.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah