Jodha Akbar Episode 57: Jalal dan Jodha Masuk Kesebuah Perangkap, Jangan Lewatkan Kisahnya Hari Ini

- 13 November 2020, 09:25 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /ANTV

 

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 57 hari ini, Kamis, 12 November 2020.

Di episode ke 57, Jalal ingin berduaan saja dengan Jodha saat ke panti asuhan, mereka dikawal oleh pasukan kecil. Diperjalanan satu per satu prajurit jalal diserang secara diam-diam oleh seseorang.

Jalal dan jodha masuk kesebuah perangkap. Adgah bingung mencari keberadaan jalal dan jodha ia menemukan jejak darah. Jalal melindungi jodha dan berusaha kabur dari sekapan. Ruqiya cemas dan menghampiri Jalal, ia marah karena jalal menyembunyikan fakta dia telah diserang.

Baca Juga: Temukan Pekerjaan Impianmu dengan Mudah, Disini!

Jalal dan jodha berusaha menenangkan Ruqaiya. Ruqaiya makin kesal ketika jalal memuji jodha. Shaahnaz terharu saat melihat lukisan itu adalah lukisan ibunya. Ibu shaahnaz mencoba memberitahu shahnaz bahwa jalal ingin mencari Chand begum dengan melihat jalal membuat lukisan tersebut.

Tapi shaahnaz tidak percaya karena Shaahnaz adalah penerus tahta yang sah. Shahnaz curiga bahwa ibunya ditahan di tahanan kerajaan. Tabit membertahu seseorang di kerajaan bahwa ramuan yang pernah dikasih ke ruqaiya adalah ramuan yang membuat ruqaiya menjadi tidak subur, jalal tidak sengaja mendengar itu.

Jalal langsung memanggil tabit dan meminta penjelasan. Tabib memberi sebuah ramuan untuk membuktikan kehamilan ruqaiya pada jalal.

Baca Juga: SIM Keliling di Balikpapan Hari Ini, Ada di Sini

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah