Teori Menarik Manga Jujutsu Kaisen, Satoru Gojo Akan Bereinkarnasi dan Hidup Kembali

- 22 September 2023, 22:05 WIB
Manga Jujutsu Kaisen (JJK): Apakah Gojo Akan Kembali Hidup usai Mati Dibunuh Sukuna?
Manga Jujutsu Kaisen (JJK): Apakah Gojo Akan Kembali Hidup usai Mati Dibunuh Sukuna? /jujutsukaisen.jp

Literasi News – Penggemar manga Jujutsu Kaisen di X (Twitter) heboh dengan bocoran raw scan dan spoiler chapter 236 yang menunjukkan Satoru Gojo mati di tangan Ryomen Sukuna.

Bocoran Gojo mati dibunuh Sukuna dalam manga Jujutsu Kaisen chapter 236 menjadi topik trending di media sosial X atau Twitter.

Banyak pengguna X (Twitter) yang mempertanyakan apakah Gojo akan mati seperti yang diperlihatkan di manga Jujutsu Kaisen chapter 236 ataukah dia akan hidup kembali.

Baca Juga: Anime My Happy Marriage Resmi Dapatkan Season 2, Kapan Rilis?

Apakah Gojo Akan Hidup Kembali?

Jujutsu Kaisen chapter 236 telah mengakhiri pertarungan panjang antara Satoru Gojo dan Ryomen Sukuna, di mana Raja Kutukan tampil sebagai pemenang.

Seperti disebutkan sebelumnya, penyihir kuno itu mampu melewati Teknik Infinity Satoru Gojo dan membelah tubuhnya menjadi dua.

Kematian Gojo semakin diperkuat melalui visual dirinya berada di api penyucian atau akhirat bersama Geto, Nanami, Haibara, dan lainnya.

Baca Juga: Apakah Gojo Benar-benar Mati di Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236?

Pada saat-saat terakhirnya di api penyucian, Gojo menyebutkan betapa senangnya dia dibunuh oleh seseorang yang lebih kuat darinya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah