Jodha Akbar Episode 60 Hari Ini: Ruqaiya Kesal Melihat Kalal Lebih Memilih Curhat Kepada Jodha

- 17 November 2020, 12:17 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Selasa 17 November 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Selasa 17 November 2020, Berikut Link Live Streaming /Instagram/@Jodha_Akbar_Indonesiaa/

 

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 60
hari ini, Selasa, 17 November 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Di episode ke-60 menceritakan, Jalal sedih dan curhat pada jodha tentang kesalahpahamannya dengan Nigrar. Ruqaiya kesal melihat jalal lebih memilih curhat dengan jodha ketimbang dirinya.

Baca Juga: Jodha Akbar Episode 57: Jalal dan Jodha Masuk Kesebuah Perangkap, Jangan Lewatkan Kisahnya Hari Ini

Shahnaz mendatangi pasukan chuchak begum yang akan segera tiba ke agra. Hit n miss jalal dan maham angga yang ingin memindahkan chand begum.

Angga menyembunyikan chand begum di ruangan yang terhubung dengan kamar angga sementara. Shahnaz mengirim pesan pada jalal dan menyatakan perang. Jalal kaget menerima pesan tersebut dan beberapa wilayah telah diambil alih.

Adgah dan Todarmal mengungkapkan kepada ibu Jalal bahwa Begum Maha Chuchak yang membantu Shehnaaz dalam pertempuran melawan Jalal. Mereka meminta ibu Jalal untuk membicarakan masalah tersebut dengan Jalal.

Jalal menjadi marah saat mengetahui hal ini dan menyatakan perang terhadap Chuchak Begum dan tentara lain yang mendukungnya.
Jalal meminta maaf kepada Begum Jodha karena dia bersama dengan semua begum lainnya harus pergi bersama dengan seluruh pasukan selama pertempuran, untuk memastikan keselamatan mereka.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah