Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Primbon Jawa

- 12 Juli 2022, 11:39 WIB
Ilustrasi Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Primbon Jawa../freepik/
Ilustrasi Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Primbon Jawa../freepik/ /

Literasi News - Berdasarkan kamus kitab primbon jawa kuno, yang sudah di titeni oleh para leluhur jawa, selain weton Pasaran, weton kelahiran, juga memiliki ke istimewaan, masing masing.

Keistimewaan weton kelahiran hari Kamis Menurut kitab primbon jawa kuno, yang berdasarkan ilmu titen, weton kelahiran hari Kamis mempunyai Ke Istimewaan sebagai berikut.

Weton kelahiran Hari Kamis Merupakan Pemegang segel Cakra Tenggorok Bumi yang berada atau bertempat di Tiongkok, ber elemen air kecil. Di samping itu, Segel Cakra Tenggorok Bumi juga dilambangkan sebagai, hewan babi. Selain itu, weton kelahiran hari kamis merupakan pengendali dari hari Selasa.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man United Live Indosiar, 12 Juli 2022: Cek Jam Tayang Pra Musim Bangkok Century Cup 2022

Weton Hari Kamis juga memiliki ke istimewaan lain yaitu: karakternya yang bijaksana, karismatik, serta mempunyai pancaran Aura yang disegani dan juga di sukai oleh orang lain.

Selain mempunyai jiwa yang sangat optimis, keistimewaan weton kelahiran hari Kamis lainnya yaitu; dapat menghargai apapun yang ada di sekitarnya. Jadi, Secara spesifik, karakter kepribadiannya dapat digambarkan seperti arus air yang mengalir.

Pada dasarnya, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis, termasuk pribadi yang mudah bergaul, supel, hangat, dan pandai mencari teman. Maka tak heran jika weton kelahiran hari Kamis ini mudah sekali dalam hal beradaptasi dan justru sering menjadi tempat curhat oleh orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Pemkab Garut dan Universitas Terbuka (UT) Kerjasama Meningkatkan SDM dan Kelembagaan

Dalam hubungan percintaan orang yang memiliki kelahiran hari Kamis, suka tebar pesona dan gemar berpetualang, Mencari cinta. Disamping gemar berpetualang mencari cinta, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis juga mampu membuat lawan jenisnya nyaman dengannya.

Perlu di pahami: meski begitu ketika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius, atau sudah berumah tangga, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis orangnya penuh dengan komitmen.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x