4 Weton yang Paling Pendiam Namun Berbahaya Saat Marah, Berikut Menurut Primbon Jawa

- 23 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /tangkap layar/tanggalan.com

Literasi News - Pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang 4 weton yang paling pendiam dan berbahaya jika marah.

Seseorang yang diam bukan berarti tidak melakukan apa-apa, berpikir ketika diam juga merupakan sebuah tindakan, dan juga seseorang yang diam bukan berarti lemah.

Terkadang kita tahu apa yang harus dikatakan tapi ketika tidak ingin melukai perasaan seseorang karena lisan ini bisa menembus apa yang tidak bisa ditembus oleh jarum terkadang diam bisa menjadi sebuah pernyataan yang sangat jelas.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Bojo Loro - Denny Caknan feat Happy Asmara dan Yeni Inka, Lengkap Beserta Liriknya

Ketika kata-kata tidak lagi mendatangkan manfaat di dalam berbicara membutuhkan belajar dan ternyata untuk diam kita butuh belajar yang lebih lama lagi, namun jika saatnya telah tiba berbicaralah agar engkau tidak dianggap bisu.

Ketika melihat kebenaran dinodai dan kemungkaran di puji-puji di dalam seni perhitungan primbon Jawa ada beberapa weton yang tergolong pendiam yang sulit ditebak jalan pikirannya dan juga pandai menyimpan perasaan di dalam hatinya.

Namun hal yang perlu diingat keberadaan seni perhitungan weton dalam hal ini sebagai gambaran dan motivasi dan juga menjadi bahan intropeksi diri untuk lebih berhati-hati ketika bertindak, untuk menjadi pribadi yang baik.

1. Jumat pon

Hari Jumat nilainya 6 dan khususnya satu sedangkan pasaran pon punya nilai 7 dan khususnya 4 sehingga woton dari Jumat pon adalah 13 dan neptu khusus adalah 5.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x