Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Kitab Primbon Jawa

- 19 April 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi : Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Kitab Primbon Jawa
Ilustrasi : Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Kamis Menurut Kitab Primbon Jawa /Stock Snap/Pixabay

Literasi News - Berdasarkan kamus kitab primbon jawa kuno, yang sudah dititeni oleh para leluhur jawa, selain weton Pasaran, weton kelahiran, juga memiliki keistimewaan masing masing.

Berikut ini, salah satunya yang akan kita bahas adalah, Keistimewaan weton kelahiran hari Kamis. Menurut kitab primbon jawa kuno, yang berdasarkan ilmu titen, weton kelahiran hari Kamis mempunyai Keistimewaan sebagai berikut.

Weton kelahiran Hari Kamis merupakan pemegang segel Cakra Tenggorok Bumi yang berada atau bertempat di Tiongkok, berelemen air kecil. Di samping itu, Segel Cakra Tenggorok Bumi dilambangkan sebagai hewan babi. Selain itu, weton kelahiran hari kamis merupakan pengendali dari hari Selasa.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Alfredo Vera Resmi Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Persita Tanggerang

Selain itu, juga memiliki keistimewaan lain yaitu: karakternya bijaksana, karismatik, serta mempunyai pancaran Aura yang disegani dan disukai oleh orang lain.

Selain mempunyai jiwa sangat optimis, keistimewaan weton kelahiran hari Kamis lainnya yaitu menghargai apapun yang ada di sekitarnya. Jadi, secara spesifik, karakter kepribadiannya dapat digambarkan seperti arus air yang mengalir.

Pada dasarnya, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis, termasuk pribadi yang mudah bergaul, supel, hangat, dan pandai mencari teman. Maka tak heran jika weton kelahiran hari Kamis ini mudah sekali beradaptasi dan sering menjadi tempat curhat orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Duel Liverpool vs Man United Live SCTV 20 April 2022, Simak Jadwal dan Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris

Dalam hubungan percintaan, orang yang memiliki kelahiran hari Kamis, suka tebar pesona dan gemar berpetualang, mencari cinta. Disamping itu, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis juga mampu membuat lawan jenisnya nyaman dengannya.

Perlu di pahami, ketika sudah memutuskan untuk menjalin hubungan serius, atau sudah berumah tangga, orang yang memiliki weton kelahiran hari Kamis penuh dengan komitmen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x