Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Selasa Menurut Kitab Primbon Jawa

- 19 April 2022, 01:36 WIB
Ilustrasi : Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Selasa Menurut Kitab Primbon Jawa
Ilustrasi : Keistimewaan Weton Kelahiran Hari Selasa Menurut Kitab Primbon Jawa /YouTube Nasib dan Hoki

Literasi News - Berdasarkan kamus kitab primbon jawa kuno, yang sudah di titeni oleh para leluhur jawa, selain weton Pasaran, weton kelahiran, juga memiliki keistimewaan masing masing.

Berikut ini, salah satunya yang akan kita bahas adalah, keistimewaan weton kelahiran hari Selasa. Menurut kitab primbon jawa kuno, berdasarkan ilmu titen, weton kelahiran hari Selasa mempunyai Keistimewaan sebagai berikut :

Weton Kelahiran Hari Selasa merupakan pemegang dari Segel cakra Solar plexus Bumi, berada atau bertempat di mesir dan juga dilambangkan dengan hewan Ular.

Baca Juga: Hasil Final X Factor Indonesia 18 April 2022, Alvin Jonathan Juara 1, 2nd Change Juara 2, Danar Widianto ke 3

Perlu dipahami, Segel cakra solar plexus bumi, merupakan neptu yang paling kecil yaitu tiga. Dalam hal ini, Neptu tiga dari weton kelahiran hari Selasa ini terdiri dari unsur tanah, unsur logam, dan unsur api kecil.

Unsur tanah, dalam neptu weton kelahiran hari Selasa merupakan pembawa dari unsur spiritual. Sedangkan unsur logam pembawa sifat dari kepemimpinan dan materi.

Sementara unsur api kecil yaitu mempunyai jiwa yang sangat semangat dan romantis. Karakteristik yang menonjol dari weton kelahiran hari selasa adalah mempunyai pancaran Karisma yang sangat Kuat.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Selasa 19 April 2022: Ada Live Sepakbola IYC, Suparman, Kuraih Bintang Tak Tayang

Selain itu, Keistimewaan lain dari weton kelahiran hari Selasa, pada umumnya mereka disegani oleh banyak orang dan juga pemberani, enerjik, serta bergairah.

Di samping itu, Orang dengan weton kelahiran hari selasa, mempunyai Jiwa sosial sangat tinggi dan pembawaannya selalu ceria, murah senyum, serta menyenangkan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x