Selebgram Awkarin Bikin Heboh Jagat Maya. Simak Disini

- 26 Maret 2021, 19:12 WIB
Selebgram Awkarin Bikin Heboh Jagat Maya
Selebgram Awkarin Bikin Heboh Jagat Maya /Instagram/@awkarin/

Literasi News - Selebgram ternama Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin menghebohkan jagat maya. Gadis berusia 23 tahun itu disebut-sebut baru saja membeli sebuah hotel hasil dari kerja kerasnya.

Karin pun membagikan sejumlah potret unik di instagram pribadinya @awkarin. Pada sebuah unggahan, terlihat gadis itu tengah berfoto di antara karangan bunga ucapan selamat dari teman-temannya.

Tak ayal, unggahan Karin menjadi sorotan karena dia dianggap berhasil berprestasi di usia muda. Seperti yang diketahui, Karin selama ini aktif berbisnis mulai dari pakaian, hijab, kuliner, hingga memiliki manajemen sendiri.

Baca Juga: Kabar Gembira, Peserta KIP Kuliah Merdeka Tahun Ini Bisa Dapat Bantuan Hingga Rp12 Juta Per Semester

Rentetan bisnisnya itu, mampu menghasilkan untung hingga ratusan juta setiap bulan. Tidak sedikit warganet yang saat ini ramai membandingkan hidup mereka di usia yang sama.

Mayoritas cuitan Twitter maupun komentar di Instagram menyatakan, jika capaian mereka di usia Karin bagai bumi dan langit. Hal itu pun lantas menjadi lelucon yang trending di media sosial.

Beberapa warganet menyandingkan potret mereka dan Karin yang sedang bersukacita setelah membeli hotel. Rata-rata warganet memasang foto perbandingan yang mengisahkan, jika nasib mereka di usia 23 tahun belum bisa seperti Karin.

Baca Juga: Ade Londok Sakit Parah, Keluarga Ungkap Kondisinya Saat Ini Hingga Minta Maaf ke Penggemar

Baca Juga: Simak, Lima Tahapan Mekanisme Tilang Elektronik dan 10 Jenis Pelanggaran Bakal Kena Tilang

Akan tetapi, pada intinya pencapaian Karin menjadi sesuatu yang membuat banyak orang bangga. Sebagai kalangan muda, sebagian besar warganet merasa prestasi teman duet Young Lex itu merupakan gebrakan luar biasa yang patut diapresiasi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x