Malam Ini, Drama Korea 'Mouse' Episode 7 : Akankah Sosok Psikopat Pembunuhan Berantai Terungkap ?

- 24 Maret 2021, 16:27 WIB
Malam Ini, Drama Korea 'Mouse' Episode ke 7 : Akankah Sosok Psikopat Pembunuhan Berantai Terungkap ?
Malam Ini, Drama Korea 'Mouse' Episode ke 7 : Akankah Sosok Psikopat Pembunuhan Berantai Terungkap ? /Asianwiki/

Literasi News - Malam ini drama Korea 'Mouse' siap kembali mengajak penonton untuk memutar otak. Memasuki episode 7, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Jun ini semakin seru untuk disimak.

Mouse bergenre thriller itu, menjadi salah satu tayangan dengan rating tinggi yang ditunggu pada hari Rabu dan Kamis. Kisah detektif yang berusaha menangkap dan menghentikan aksi seorang psikopat itu terus menguras pikiran para penonton.

Apalagi, hingga Mouse episode ke 6, penonton belum bisa menebak jalan cerita sekaligus tokoh psikopat dalam drama. Pada episode enam, kemungkinan terkuaknya peran psikopat mulai terbuka.

Baca Juga: Di Masa Pandemi, Ngurus e-KTP, KK, dan Akta Kelahiran di Kabupaten Bandung Cukup Daftar di WA. Begini Caranya

Sejak awal, Lee Seung Gi yang berperan sebagai Jung Ba Reum dikisahkan sebagai seorang polisi pemula yang lugu dan baik hati. Namun, pada episode pekan lalu, sikap Seung Gi terlihat mencurigakan setelah ia membunuh seekor burung yang selama ini dirawatnya.

Melihat adegan tersebut, tidak sedikit warganet yang mengira bahwa Seung Gi adalah pemeran psikopat dalam drama tersebut. Dugaan-dugaan itu pun menepis kecurigaan terhadap tokoh seorang dokter bernama Sung Yo Han, yang diperankan oleh Kwon Hwa Woon.

Selama ini penonton seolah diarahkan untuk memercayai jika dokter yang bertugas di IGD sebuah rumah sakit itu merupakan psikopat. Namun, perjalanan drama yang tayang setiap pukul 22.30 waktu Korea Selatan itu masih panjang.

Baca Juga: Pendaftaran Online Beasiswa Santri PBSB 2021. Berikut ini Link dan Cara Daftarnya

Masih tersisa sebanyak 11 episode lagi untuk mengungkapkan kisah pembunuhan berantai yang didalangi seorang psikopat. Anda bisa menyaksikan drama hits tersebut di aplikasi Viu ataupun Vidio.***
(Shofira Hanan)

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x