Wendy Red Velvet Siap Debut Solo, Mini Album 'Like Water' Dirilis 5 April 2021

- 24 Maret 2021, 18:18 WIB
Wendy Red Velvet tengah menyiapkan Debut Solo. Mini Album 'Like Water' akan dirilis pada 5 April 2021 mendatang
Wendy Red Velvet tengah menyiapkan Debut Solo. Mini Album 'Like Water' akan dirilis pada 5 April 2021 mendatang /SM Entertainment/

Literasi News - Wendy Red Velvet secara resmi akan melakukan debut solo melalui mini album pertamanya bertajuk 'Like Water' pada 5 April 2021 mendatang. Kabar ini tentu menggembirakan para Reveluv atau penggemar Redvelvet, yang telah lama menantikan karya Wendy.

Gadis berusia 27 tahun itu pun menjadi member Red Velvet pertama yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Irene dan Seulgi lebih dulu debut sebagai sub unit.

Pengumuman debut solo main vocalist Red Velvet itu pun disambut hangat oleh para penggemar. Tidak heran, jika namanya memuncaki trending Twitter. Bahkan tagar Wendy pun menjadi trending di sebanyak 18 negara, mulai dari Asia, Timur Tengah, Amerika, hingga Eropa.

Baca Juga: Malam Ini, Drama Korea 'Mouse' Episode 7 : Akankah Sosok Psikopat Pembunuhan Berantai Terungkap ?

Diketahui terdapat lima buah lagu pada mini album garapan agensi Red Velvet yaitu SM Entertainment. Dilansir dari Koreaboo, Wendy ingin menyampaikan pesan tulus dengan penuh perasaan yang begitu hangat melalui lagu-lagu tersebut.

Penggemar selama ini menantikan karya-karya Wendy yang kerap menjadi penyanyi soundtrack beberapa drama Korea.

Wendy memang dikenal memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa, dengan tipikal suara yang jernih sekaligus hangat, dia pun dinilai mampu mengekspresikan lirik lagu dengan sangat baik.

Baca Juga: 'On The Ground' Rose BLACKPINK Kuasai Dua Tangga Lagu Billboard

Pre-Order album “Like Water” milik Wendy akan dimulai pada malam ini, baik secara daring maupun luring.***
(Shofira Hanan)

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x