Cerita Masa Kecil dan Kehidupan Pribadi Rosé BLACKPINK. Simak Disini

- 19 Maret 2021, 08:45 WIB
Rosé BLACKPINK berbagi cerita masa kecil dan kehidupan pribadinya, mengajak penggemar menyelami kisah kanak-kanaknya, sebelum ia populer
Rosé BLACKPINK berbagi cerita masa kecil dan kehidupan pribadinya, mengajak penggemar menyelami kisah kanak-kanaknya, sebelum ia populer /Tangkapan Layar YouTube

Literasi News - Rosé Blackpink berbagi cerita masa kecil dan kehidupan pribadi nya setelah mengunggah video pertama di kanal Youtube-nya. Gadis itu mengajak penggemar untuk menyelami kisah kanak-kanaknya, sebelum akhirnya populer sebagai member girl grup ternama di Korea Selatan.

Rosé lahir di New Zealand dan dibesarkan di Australia. Pada video wawancara di kanal Youtube miliknya, Rosé pun membagikan beberapa kisah menarik tentang kehidupan pribadinya. Mari kita simak!

1. Cerita dibalik nama
Nama asli main vocal Blackpink itu adalah Roseanne. Menurut dia, kedua orangtuanya sempat membeli buku nama-nama anak sebelum ia lahir. Ayahnya secara tidak sengaja menemukan nama Roseanne dan langsung menyukainya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Rosé BLACKPINK Kini Punya Kanal Youtube Pribadi

“Aku lahir di New Zealand dan membutuhkan nama Inggrisku. Saat itu ayahku menemukan nama Roseanne dan berpikir nama itu sangat bagus,” katanya seperti dilansir dari Koreaboo.

Setelah lahir, ia pun diberi nama Roseanne Park atau Park Chae Young sebagai nama koreanya.

2. Rumah masa kecil
Rosé ternyata memiliki kenangan tentang rumah pertamanya. Ada tangga kecil yang harus dinaiki menuju ke pintu depan dan membuat tempat tinggalnya itu nampak unik. “Rumah itu benar-benar nyaman dan ukurannya pun begitu sempurna untuk kami berempat tinggal,” ucapnya.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu On The Ground Milik Rose BLACKPINK yang Lagi Trending di YouTube

3. Awal mula kecintaan pada musik
Dia menceritakan bagaimana kecintaannya kepada musik terus bertumbuh sampai sekarang.

“Dulu aku biasa tidur sebentar, sekitar 2-3 jam sepulangnya dari sekolah. Setelah bangun tidur aku akan bermain piano dan begitu menikmatinya. Kupikir sejak saat itu aku mulai menumbuhkan rasa cintaku untuk musik,” kata dia.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x