The Penthouse 2 Janjikan Banyak Kejutan. Drama Tersebut dan Beyond Evil Tayang Setiap Jumat-Sabtu

- 23 Maret 2021, 09:31 WIB
Drama The Penthouse dan Beyond Evil memuncaki rating penyiaran slot drama akhir pekan.
Drama The Penthouse dan Beyond Evil memuncaki rating penyiaran slot drama akhir pekan. /Soompi/

Literasi News - Drama The Penthouse dan Beyond Evil memuncaki rating penyiaran slot drama akhir pekan. The Penthouse 2 berhasil mempertahankan posisi teratas, bahkan menjadi drama yang paling banyak ditonton selama penayangan beberapa acara sepanjang akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama yang sedang hits itu mencapai nilai rata-rata nasional sebesar 20,3 persen dan 26,6 persen pada episode selanjutnya di hari Sabtu.

Penyiaran drama itu pun mencapai puncak rating pada 28,6 persen dan menjadi rekor tersendiri bagi drama yang dibintangi banyak selebriti papan atas tersebut.

Baca Juga: Ini Keunggulan Pesawat CN235-220 MPA Seharga Rp354 Miliar Buatan PT DI yang Diekspor ke Senegal

Dilansir dari Soompi, drama yang mengusung tema konflik di kehidupan para penghuni apartemen mewah Hera Palace itu, dinantikan banyak penggemar. Baik di luar maupun dalam Korea karena sajian konflik yang rumit tapi membuat penontonnya ketagihan.

Setelah cerita dibiarkan menggantung pada musim pertama, kini penonton kembali diajak menikmati kelanjutan cerita di musim kedua.

Para penggemar pun dijanjikan banyak kejutan dari penayangan The Penthouse 2 itu. Selain bertabur banyak bintang, alur cerita drama itu pun cukup sulit ditebak dan seringkali menghadirkan konflik di luar dugaan.

Baca Juga: Saksikan Love Story The Series dan Samudra Cinta, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Selasa, 23 Maret 2021

Baca Juga: Big Match, Ajax Amsterdam vs AS Roma. Hasil Undian Perempat Final Liga Eropa 2020-2021

Sementara itu, drama lainnya yang berbeda genre Beyond Evil meraih rating tertinggi pada episode terakhir mereka. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun itu mendapatkan nilai rata-rata nasional sebanyak 5,5 persen.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x