Jodha Akbar Hari Ini 15 Desember 2020: Tak Disangka Raja Jalal Memilih Ruqaiya, Episode Ke 89

- 15 Desember 2020, 11:32 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 89 hari ini, Selasa, 15 Desember 2020. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 89.

Baca Juga: Pejabat Eselon II di Pemkab Cianjur Meninggal Dunia, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Episode 89 menceritakan ada pemilihan ratu. Di aula Harem, pemilihan kepala harem masih berlangsung. Ada yang memilih Jodha, ada juga yang memilih Ruqaiya. Setelah semua orang sudah memilih, petugas pencatat suara meemberitahu Jalal, "yang mulia, setelah menghitung jumlah suara, kedua kandidat memiliki jumlah suara yang sama."

Semua orang saling pandang dengan rasa penasaran. Pencatat suara mengatakan kalau ada 3 orang lagi yang belum memberikan suaranya, yaitu Jodha, Ruq dan Jalal.

Jalal bertanya pada Jodha siapa yang akan ia pilih. Jodha menjawab dengan berbagai alasan kalau ia memilih dirinya sendiri. Jalal kemudian bertanya pada Ruq, siapa yang akan ia pilih. Ruq berdiri dan berkata, "yang mulia, aku ada permintaan darimu. Aku ingin tahu siapa yang kau pilih."

Baca Juga: Saatnya Kota Cikampek Jadi DOB, Lepas Dari Kabupaten Karawang

Sesaat Jalal terlihat bingung, namun kemudian ia berkata, "karena kedua kandidat adalah istriku, sangatlah sulit untuk memilih dari kalian berdua. Kalian berdua memiliki tempat khusus di hatiku. namun karena situasi ini menuntutku untuk memilih salah satu dari kalian berdua, maka aku akan memilih orang yang telah mengalami asam manis hidup bersamaku dan selalu memberikan aku saran yang benar. Jadi aku akan berikan suaraku untuk Ratu Ruqaiya."

Ruq tersenyum gembira dan memberi salam pada Jalal. Jodha menarik nafas lega, dan Maham tertawa senang. Hamida juga tertawa senang. Hanya Salima yang terlihat heran. Begitu pula ratu lainnya, mereka menyangka, kalau Jalal pasti akan memilih Jodha. namun ternyata Jalal memilih Ruq. Jalal menatap Jodha, Jodha tersenyum dan mengangguk setuju.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x