Sinopsis Jodha Jumat 11 Desember 2020:Kebaikan Hatinya Membuat Jodha Dipilih Untuk Menjadi Ratu

- 11 Desember 2020, 12:49 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/


Literasi News - Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 85
hari ini, Jumat, 11 Desember 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 85.

Didalam tandu, Jodha memberikan prasad pada anak itu yang memakannya dengan lahap. Jodha menanyakan namanya. Anak itu menjawab, "babu." Jodha bertanya lagi, "bagaimana kau bisa ada di sini?" Babu memeritahu Jodha kalau penjaga membawanya, namun ia melarikan diri.

Baca Juga: Jodha Akbar Hari Ini Kamis 10 Desember 2020: Sidang Khusus Bagi Para Wanita Harem Sedang Berlangsung

Jodha menanyakan orang tuanya. Babu berkata kalau ibunya sudah di jual kepada seorang tuan tanah, namun mereka gak menjual dirinya. Sehingga ia dan ibunya terpisah. Jodha kasihan melihatnya, dengan penuh kasih ia mengelus kepala babu.

Sampai di istana, Jodha membawa babu kekamarnya dan menyuapinya makan. Moti memberitahu Jodha kalau apa yang di lakukannya bertentangan dengan peraturan harem. Jodha berkata kalau ia tahu, namun bagaimana dengan hak anak itu sebagai manusia?, "dia masih anak-anak, gak seharusnya ia mengalami hal ini. Bagaimana bisa aku membiarkannya?" Jodha berkata kalau ia akan merawat anak itu supaya gak menderita lagi.

Moti berkata, itulah yang ia sukai dari Jodha, "kau baik dan gak pandang bulu. Ratu Ruksar masuk kekamar Jodha. ia terkejut namun senang melihat babu. Ruksar berkata, "ya Allah, siapakah anak ini?" Moti menjelaskan pada Ruksar siapa babu sebenarnya. Jodha menyuruh Babu makan yang banyak, supaya gak lapar.

Baca Juga: Berikut Link Akses Disduk Capil Menyapa Masyarakat 'Dokumen Akta Kelahiran'

Degan semangat, jodha memberitahu Ruksar kalau babu terpisah dari ibunya, "menurutmu, apa aku bisa membiarkannya sendirian?" Ruksar mengatakan, "itulah mengapa aku ingin kau memimpin harem ini, Ratu Jodha. Kau memiliki hati yang baik, layak untuk jadi seorang pemimpin."

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah