Sinopsis Jodha Akbar Episode 77 Hari Ini Kamis 3 Desember 2020: Zeenat Meracuni Bayi Jodha

- 3 Desember 2020, 09:26 WIB
Zeenat meracuni Hasan anak kembar Jodha Akbar
Zeenat meracuni Hasan anak kembar Jodha Akbar /Tangkapan layar Jakbarnews.com via laman Zee5.com/

 

Literasi News -Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 77
hari ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 77 hari ini, Kamis, 3 Desember 2020.

Zeenat dengan licik meminta Moti meninggalkan Hussain untuk sementara waktu dan mengatakan bahwa dia akan merawat bayinya. Tidak menyadari niat Zaanat, Moti meninggalkan bayinya bersamanya dan Zeenat meracuni bayi itu dalam waktu singkat yang ia miliki dengan bayinya.

Baca Juga: Tayangan TV ANTV Hari Ini 1 Desember 2020, Ada Uttaran, Chandra Nandini, Jodha Akbar, Radha Kharism

Jodha kemudian datang dan melihat Hussain masih terbaring di buaian. Dia kemudian membawa Hussain di pangkuannya dan menyadari bahwa bayinya sudah mati.

Dia mulai berteriak kesakitan dan mendengar teriakannya, Jalal dan Rukaiyya berkumpul di kamarnya. Jalal dan yang lainnya akhirnya menyadari bahwa Zeenat lah yang berada di balik kematian anak-anaknya dan Jalal menjadi sangat marah.

Jalal menggendong jenazah bayinya dengan berat hati dan menyelesaikan ritual terakhirnya. Dia kemudian melanjutkan untuk meminta Jodha bertanggung jawab atas kematian bayi-bayi itu karena dia tidak berada di samping bayi-bayi itu meskipun dia diminta.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x