Jodha Akbar Hari Ini Kamis 10 Desember 2020: Sidang Khusus Bagi Para Wanita Harem Sedang Berlangsung

- 10 Desember 2020, 09:52 WIB
SINOPSIS Jodha Akbar
SINOPSIS Jodha Akbar /ANTV/

 

Literasi News -Serial India Jodha Akbar yang tayang setiap hari di ANTV sudah memasuki episode ke 84
hari ini, Kamis, 10 Desember 2020.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Jodha Akbar mengisahkan tentang kisah Ratu Jodha (Paridhi Sharma) dan Raja Jalalludin Akbar (Rajat Tokas), serta bagaimana pernikahan politik mereka membawa benih cinta hingga mengubah nasib India.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari situs resmi ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar Episode 84.

Sidang khusus bagi para wanita harem sedang berlangsung. Semua ratu dan wanita penting telah hadir. Tinggal menunggu Jalal. Terdengar pengumuman kalau Jalal datang, semua yang hadir berdiri dan memberi salam.

Baca Juga: Andai Hitung Cepat itu Benar, Berarti 2 Dinasti Politik Besar di Jabar Bakal Tumbang

Jalal sepertinya gak tertarik mengurusi urusan harem, dan itu terlihat jelas di wajahnya. Jalal duduk di tahtanya dan berkata, "aku gak biasanya ikut campur dalam urusan harem. Namun kali ini aku akan buat pengecualian. Sekarang aku ingin mendengar dengan jelas sebenarnya ada masalah apa di sini? Bawa semuanya kehadapanku."

Lalu ketiga orang yang bermasalah di hadirkan di depan Jalal, mereka adalah Ruksana, Aziza dan Mazhar. Ketiganya segera memberi salam pada Jalal. Maham menyuruh mereka bertiga memberitahu nama mereka. Ruksana memberi tahukan namanya dan masalah yang sedang ia hadapi, yaitu masalah pernikahan. Mazhar dan aziza juga memperkenalkan dirinya.

Jalal berkata kalau dirinya mendengar masalah mereka adalah tentang pernikahan, yaitu dengan siapa Mazhar akan menikah, yang satu teman kecil yang di jodohkan dan yang lainnya karena cinta. Mazhar memberi tahu Jalal kalau dirinya telah dijodohkan dengan Ruksana sejak kecil namun dirinya kemudian mencitai Aziza, karena itulah masalah ini muncul.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x