Daftar Harga HP Vivo di Bulan Maret 2021, Yuk Cek Harga dan Spesifikasi Sebelum Beli

- 10 Maret 2021, 11:51 WIB
Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro/Gearopen/
Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro/Gearopen/ /

Literasi News - Handphone (HP) sudah menjadi barang yang sangat penting di saat pandemi Covid-19 ini, semua hal dikerjakan melalui telepon genggam ini dari mulai dunia pendidikan hingga pekerjaan dilakukan semuanya melalui telepon genggam ini.

Bagi Anda yang ingin memiliki handphone dengan spesifikasi terbaru dan lebih canggih, mungkin merk Vivo bisa menjadi pilihan.

Vivo Indonesia mengeluarkan banyak series terbaru dengan harga yang terjangkau bagi Anda. Berikut ini Harga HP Vivo yang bisa Anda miliki.

Baca Juga: Harga HP Hanya Rp2 Jutaan, Berikut Daftar Harga dan Spesifikasi HP OPPO Terbaru

1. Vivo S1 Pro - Rp2.999.000

S1 memiliki desain layar Ultra All Screen dengan rasio bodi-ke layar yang sangat tinggi. Dengan layar super Amoled berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9 dan rasio bodi-ke-layar hingga 90%, Anda dapat menikmati tampilan yang luas tanpa batas.

S1 memiliki kamera depan 32MP yang terdepan dalam industri, serta resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie Anda dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi.

S1 dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, Anda dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan games dengan lancar. Baterai 4500mAh sehingga dapat digunakan lebih lama.

Baca Juga: Perempuan Berinisial K Pelaku Pembuang Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil Terancam 3 Bulan Penjara

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Vivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x