Sukseskan Solihin-Ratnawati Cak Imin, Sosialisasikan Kartu PUMR di Kab. Indramayu

- 6 November 2020, 15:00 WIB
Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami (Cak Imin) dengan Nelayan, Petani, Guru Ngaji, Santri dan UMKM Indramayu  berdialog secara daring, Jumat 6 November 2020
Ketua Umum DPP PKB, Gus Ami (Cak Imin) dengan Nelayan, Petani, Guru Ngaji, Santri dan UMKM Indramayu berdialog secara daring, Jumat 6 November 2020 /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) berdialog dengan para nelayan, petani, guru ngaji, santri, dan para pelaku UMKM Kabupaten, hari ini Jumat 6 November 2020.

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, Calon BUpati dan Wakil Bupati Indramayu, Solihin – Ratnawati, beserta para nelayan hadir dalam pertemuan yang bertempat di Pelelangan Ikan pantai Karangsong, Indramayu itu. Sementara Gus Ami menyapa para nelayan, petani, pelaku UMKM, dan guru ngaji, secara daring.

Ia berharap, ke depan Indramayu bisa lebih adil, makmur dan sejahtera dengan seluruh potensinya yang kuat, baik sumberdaya manusia maupun alam bisa menajdi penopang pertumbuhan ekonomi di berbagai tempat, baik bagi ibukota, provinsi, maupun Indramayu itu sendiri.

“Saya kira Jakarta tanpa indramayu kelaparan juga,” ujar Gus Ami yang kerap disapa Cak Imin ini.

Baca Juga: 33 Desa di Kabupaten Cianjur Jadi Prioritas Penanganan Stunting

Menurutnya untuk meuwujudkan kekuatan itu ada tiiga syarat penting yang harus diatasi. Pertama, kepemimpinan serta manajemen pemerintahan Indramayu yang harus maju dan baik untuk masyarakatnya. Kedua, pemerintah pusat memberikan ruang seluas-luasnya dan memberikan fasilitas yang memadai untuk seluruh masyarakat Indramayu.

“Manajemen pemerintahan dan masyarakatnya harus nyambung, jangan rakyatnya jalan sendiri pemerintahannya jalan sendiri, semua harus dalam koordinasi yang kuat dan kokoh. Ini menjadi sangat penting untuk kepentingan pondasi keadaan kita lebih cepat maju,” tagasnya.

Terkait agenda Pilkada 2020, Gus Ami mendorong pasangan Solihin – Ratnawati bisa mewujudkan komitemen kesejahteraan rakyat Indramayu khusunya kaum nelayan, petani, pelaku wirausaha, dan guru ngaji.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan masih Lakukan Pencarian Nelayan Hilang di Pantai Jayanti

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah