PKB Jabar Perkuat Jaringan Pesantren di Kabupaten Sukabumi untuk Pemenangan Abu Bakar-Sirojudin

- 4 November 2020, 22:12 WIB
Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda dalam safari politiknya di Kabupaten Sukabumi
Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda dalam safari politiknya di Kabupaten Sukabumi /Literasi News/

Literasi NewsKetua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda melanjutkan safari politiknya untuk menguatkan peluang kemenangan para calon kepala daerah yang diusung PKB di delapan daerah di Jawa Barat pada Pilkada serentak 2020 ini.

Dalam dua hari ini, Selasa-Rabu (3-4 November 2020) ia mengunjungi jaringan pesantren dan simpul-simpul pemenangan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sukabumi Nomor urut 3, Abu Bakar Sidik – Sirojudin.

Dalam pertemuannya dengan jaringan pemenangan yang dihadiri pasangan calon tersebut, Syaiful Huda meminta semua pihak yang terkait untuk berusaha maksimal yang disertai dengan doa.

Baca Juga: Imbas La Nina, Hati-hati Cuaca Ekstrim di Jabar Selatan

“Berdoalah lima waktu setiap habis sholat, kalau kita ingin menjadi orang di atas rata-rata. Kita sempatkan berdoa  di tengah malam ketika orang tidur lela menikmati kelelahannya. Pilkada ini adalah gabungan dari kerja di atas rata-rata, dan doa, Insyaalloh akan dibukakan Pak Abu Bakar – Sirojudi menjadi Bupati Sukabumi di masa yang akan datang,” ungkap Huda.

Ia menilai, Abu Bakar adalah sosok yang lengkap. Abu Bakar lahir dan dibesarkan di lingkungan pesantren, bahkan saat ini lebih dikenal sebagai sosok kiyai, tetapi juga berpengalaman di dunia birokrasi. Abu Bakar beberapa kali menjabat kepala Kementrian Agama di level daerah.

“Hari ini  kita berkhidmat kepada beliau. Pengalaman beliau sudah lengkap, bagaiaman menghadapi semua masalah. Saya sempat belajar birokrasi enam tahun ini, sungguh menjadi pemimpin sebagai bupati itu betul-betul sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Huda.

Baca Juga: Ketua Komisi X DPR Mendorong Dibangunnya Desa-desa Wisata di Kawasan Geopark Ciletuh Sukabumi

PKB sendiri, lanjut Huda, sudah mebekali pasangan Abu Bakar – Sirojudin dengan formulasi kesejahteraan petani, nelayan, guru ngaji, pelaku usaha mikro/kecil, dan guru ngaji dengan pendekatan Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR).

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x