Begini Trik Ketua DPW PKB Jabar Untuk Memenangkan Iwan-Iip di Kabupaten Tasikmalaya

- 22 Oktober 2020, 22:08 WIB
Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Hidayat (paling kiri)
Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Hidayat (paling kiri) /Zaenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Mantan Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Hidayat mengaku kaget dengan inisiatif Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda yang sudi turun langsung ke lapangan untuk mengonsolidasi seluruh kader dan simpatisan partainya.

Katanya, Syaiful Huda turun langsung dan menyisir kecamatan-kecamatan untuk menyemangati jajaran tim pemenangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya nomor urut 4, Iwan Saputra - Iip Miftahul Paos.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Gubernur Ridwan Kamil Untuk Mengetahui Berapa Lama Satu Orang Divaksin Covid-19

"Ini adalah model baru, jarang setingkat Ketua DPW (provinsi) partai mau turun langsung ke lapangan menemui organ-organ partai di bawah, ini harus jadi teladan politik. Ieu mah ketua partai teh lain dianjangan tapi nganjangan (Ketua partai yang ini bukan dikunjungi, tapi mengunjungi)," ungkap Hidayat, di Kampung Pamoyanan,Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten, Tasikmalaya, Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKB Tasikmalaya, Muhamad Dawam menjelaskan, Syaiful Huda mengunjungi tujuh rumah anggota DPRD Fraksi PKB yang tersebar di beberapa daerah di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Masyarakat Terdampak Bencana di Cianjur Butuh Bantuan Bahan Pokok, Aktivitas Warga Belum Normal

"Selain itu beliau juga mengunjungi tujuh titik simpul pemenangan pasangan Iwan Saputra - Iip Miftahul Paos. Karena sasaran kunjungannya lumayan banyak, kunjungan ini rencananya dilakukan selama dua hari, samapi besok (Jumat 23 Oktober)," ujar Dawam.

Menurutnya, inisiatif Ketua DPW PKB Jabar ini memang tidak lazim, sampai rela turun ke akar rumput untuk mengonsolidasi pemenangan calon kepala daerah yang diusung PKB. Ia berharap, kunjungan petinggi partai dari tingkat provinsi ini bisa menjadi pemicu semangat bagi seluruh kader termasuk simpatisan PKB untuk memenangkan pertarungan politik di tingkat kabupaten ini.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin : Ingin Industri Halal Indonesia jadi Pemain Global

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x