Berangkat dari DPC PKB Tasikmalaya Pendaftaran Pasangan Iwan dan Iip Diiringi Ribuan Pendukung

- 6 September 2020, 13:35 WIB
Berangkat dari Kantor DPC PKB,Pasangan  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Iiwan-Iip hari ini mendaftar ke KPU
Berangkat dari Kantor DPC PKB,Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Iiwan-Iip hari ini mendaftar ke KPU /Dokumentasi Oleh Soleh Center/

 

LiterasiNews Tasikmalaya: Pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Tasikmalaya, Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz (WANI), melakukan serangkaian silaturahmi kepada tokoh ulama dan ziarah ke makam KH. Zaenal Mustofa, sebelum mereka melakukan pendaftran ke KPU Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 6 September 2020.

Pasangan yang diusung dari partai antara lain, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasdem ini diiringi ribuan pendukung dan simpatisan dengan ratusan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua. Meski demikian, protokol kesehatan menjadi salah satu syarat wajib yang dijalankan rombongan pasangan calon ini.

 

Nampak hadir Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat, Oleh Soleh, para anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya, seperti H. Ami Fahmi, Asep Muslim, Hakim Jaman, Jejeng Z Muttaqin dan pengurus partai lainnya.

 

Keberangkatan Iwan-Iip dari kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya inipun mematahkan jika sekretariat partai masih dipergunakan mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Haris Sanjaya, yang kini mencalonkan diri dari Partai Gerindra dan Partai Demokrat, menemani Azies Rimaya Mahpud.

Sebelumnya pun Iwan-Iip dilepas dari kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto dan jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam orasinya sebelum berangkat menjalankan ziarah, Iwan Saputra sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran partai koalisi yang turut menghantarkan dirinya maju dalam pencalonan Bupati-Wakil Bupat

Tidak lupa juga, dirinya sampaikan kepada segenap pendukung dan simpatisan WANI yang telah setia dan loyal memberikan doa serta dukungannya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x