Menangkan Pilkada, Besok, PKB Jabar Launching Tiga Kartu PUMR

- 27 September 2020, 23:04 WIB
Muhamad Dawam
Muhamad Dawam /istimewa/

Literasi News : Galang pemenangan pemilihan kepala daerah (pilkada) , Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB Jawa Barat ) pada besok selasa (28/9) akan menggelar launching tiga kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR).

Kegiatan yang akan digelar di Hotel Aston Pasteur Kota Bandung tersebut akan dihadiri 8 Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai besutan Gus Dur dengan menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: Quartararo Juara MotoGP Catalunya, Duo Suzuki Dobrak Dominasi Yamaha
“Launcing kartu ini adalah bentuk manifestasi komitmen kami dari PKB, untuk mensukseskan dan memenangkan calon yang PKB usung,” ujar ketua penyelenggara launching kartu Muhamad Dawam, dalam keterangan persnya, minggu (27/9).


Selanjutnya tutur Dawam launching kartu PUMR ini juga sebagai wujud dan pelaksanaan dari kontrak komitmen para calon bupati dan wakil bupati bersama PKB, diantaranya yaitu komitmen di bidang kesejahteraan rakyat dan bidang sosial keagamaan.

” Tiga kartu yang akan kami launcing besok itu yakni, Kartu Tani-Nelayan, Kartu Wirausaha dan Kartu Guru Ngaji,” pungkasnya***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x