Pilkada 2020,Ketua PKB Jabar ‘Nganjang’ ke Simpul-simpul Pemenangan Iwan - Iip di Kab. Tasikmalaya

- 22 Oktober 2020, 18:25 WIB
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda (ketiga kanan) dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kab. Tasikmalaya K.H. Acep Adang Ruhiat (kiri kedua) dan Ketua DPC PKB Tasik Muhammad Dawam dalam acara kunjungan ke Kabupaten Tasikmalaya
Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda (ketiga kanan) dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kab. Tasikmalaya K.H. Acep Adang Ruhiat (kiri kedua) dan Ketua DPC PKB Tasik Muhammad Dawam dalam acara kunjungan ke Kabupaten Tasikmalaya /literas News/Zaenal Mutaqin

 

 

Literasi News - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat, Syaiful Huda memberi kejutan kepada para anggota DPRD serta simpul-simpul pemenangan pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati, Iwan Saputra - Iip Miftahul Paos.

Syaiful Huda sengaja mengkonsolidasi dengan melakukan penyisiran ke seluruh simpul pemenangan paslon yang diusung PKB untuk membangun semangat seluruh kader dan simpatisan demi kemenangan Iwan - Iip di Pilkada 9 Desember mendatang. Satu-persatu rumah para anggota DPRD Fraksi PKB Kabupaten Tasikmalaya dan basis pemenangan di setiap kecamatan ia sambangi.

Dalam kesempatan itupun ia sekaligus mensosialisasikan tiga Kartu Peduli Umat Melayani Rakyat (PUMR) sebagai program unggulan PKB dalam membangun kesejahteraan petani, nelayan, pelaku wirausaha, dan guru ngaji, ke depan.

Baca Juga: Masyarakat Terdampak Bencana di Cianjur Butuh Bantuan Bahan Pokok, Aktivitas Warga Belum Normal

Diawali dari Kampung Pamoyanan,Desa Pamoyanan Kecamatan Kadipaten, dengan didampingi Ketua DPC PKB KabupatenTasikmalaya, Muhamad Dawam, ia menemui komunitas Serikat Aktifis Peduli Rakyat Kecil (Saperak) yang diketuai Anggota DPRD F-PKB Tasikmalaya. Di depan para kader Huda mengatakan bahwa calon yang diusung PKB adalah para calon yang memiliki visi nyata dalam membangun kesejahteraan rakyat Tasikmalaya.

Adapun kartu PUMR sengaja disosialisasikan sejak masa kampanye di Pilkada, agar masyarakat tidak terjebak politik uang. Menurutnya, PKB benar-benar menghidari politik uang sebagai cara-cara instan dalam bepolitik.

Tiga kartu itu merupakan bentuk janji politik yang nanti ke depan bukan hanya isapan jempol semata bagi rakyat, tetapi bisa direalisasikan dalam bentuk dukungan anggaran dari APBD Kabupaten Tasikmalaya untuk meunjang kelangsungan usaha bagi para petani, nelayan, pelaku wirausaha, dan guru ngaji.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x