Ke Karawang, Cak Imin Pompa Semangat 5000 Kader Penggerak TPS

- 26 November 2023, 17:14 WIB
Ke Karawang, Cak Imin Pompa Semangat 5000 Kader Penggerak TPS.
Ke Karawang, Cak Imin Pompa Semangat 5000 Kader Penggerak TPS. /Dok PKB

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang terus merapatkan barisan dan mensolidkan diri jelang Pemilu serentak 2024. Terbaru, 5000 kader penggerak Tempat Pemungutan Suara (TPS) PKB Karawang berkumpul dalam konsolidasi di GOR Bintang Maruli, Minggu (26/11/2023).

Ketua Umum PKB sekaligus Cawapres Nomor Urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku bangga atas soliditas seluruh kader penggerak TPS Karawang.

"Luar biasa para kader penggerak TPS Karawang. Saya sangat bangga, sangat salut, sangat bahagia melihat semangat 5000 kader yang kuat, kompak dan siap memenangkan PKB dan AMIN," kata Cak Imin.

Baca Juga: Gus Muhaimin Didaulat Sebagai Bapak Pemekaran Daerah Saat Hadiri Dialog Pemekaran Subang Utara

Melihat kekompakan dan soliditas mereka, Cak Imin mengaku semakin optimis mewujudkan cita-cita besar, yaitu mewujudkan perubahan sebagai visi utamanya maju di Pilpres 2024.

"Saya semakin optimis wujudkan perubahan," tegasnya.

Di sisi lain, Cak Imin mengingatkan seluruh kader penggerak TPS bahwa kerja keras mereka adalah bagian dari ibadah. Sebab politik adalah jalan mewujudkan kemaslahatan sebagaimana dititahkan agama.

"Setetes keringat anda sekalian tidak akan pernah sia-sia dan akan menjadi bagian dari tanggungjawab saya untuk mewujudkan cita-cita besar perubahan," ungkapnya.

Baca Juga: PKB Karawang Gembleng 10.000 Kader TPS Jadi Penggerak Kemenangan AMIN

Lebih lanjut Cak Imin mengajak seluruh kader penggerak TPS untuk menyatukan tekad demi terwujudnya keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan secara lebib merata di Indonesia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x