Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Caleg PKB A Fauzi Ridwan Gelar Turnamen Bola Voli se Dapil 4

- 28 Oktober 2023, 15:39 WIB
Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Caleg PKB A Fauzi Ridwan Gelar Turnamen Bola Voli se Dapil 4.
Jalin Silaturahmi Antar Pemuda, Caleg PKB A Fauzi Ridwan Gelar Turnamen Bola Voli se Dapil 4. /Dok. Pribadi

Literasi News - Caleg DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A Fauzi Ridwan dapil 4, Kecamatan Patokbeusi , Ciasem dan Blanakan membuka Turnamen Bola Voli yang berada di Dusun Pangkalan, Desa Rancabango, Kabupaten Subang pada 28 Oktober 2023.

Dalam sambutannya kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sangat positif kerena dapat mempererat hubungan antar warga, selain itu beliau juga menyampaikan hal ini bertujuan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang di peringati setiap tanggal 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PKB Jabar: Munajat untuk Kemenangan AMIN

Pembukaan Turnamen Bola Voli ini turut hadir para Anggota Karang taruna Dusun Pangkalan, sejumlah tokoh masyarakat, RT/RW, tokoh pemuda dan para masyarakat setempat turut hadir dengan semangat untuk mendukung kegiatan olah raga Bola Voli tersebut.

Pada saat pembukaan A Fauzi Ridwan Caleg DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Patokbeusi, Ciasem, Blanakan, secara simbolis menyerpen Bola Voli menandakan akan dimulainya kompetisi yang akan berlangsung dengan penuh semangat.

Baca Juga: Optimis Anies-Muhaimin Menang di 2024, Elit NasDem dan PKB di Subang Gelar Pertemuan

"Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan positif, tetap jaga kekompakan dan sportifitas dalam bertanding, sehingga kegiatan turnamen Bola Voli ini berjalan dengan baik," ungkapnya.

"Turnamen Bola Voli ini diharapkan dapat menjadi ajang mengasah bakat olah raga bagi para pemuda dan masyarakat yang berada se dapil 4, Kecamatan Patokbeusi, Ciasem, Blanakan. Acara ini diharapkan sukses dan berjalan dengan lancar," Tutupnya.***

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x