Terima 12 Purn TNI-Polri, PKB Jabar, Intruksikan Semua Kantor PKB Jadi Posko Relawan AMIN

- 28 Oktober 2023, 23:36 WIB
Terima 12 Purn TNI-Polri, PKB Jabar, Intruksikan Semua Kantor PKB Jadi Posko Relawan AMIN.
Terima 12 Purn TNI-Polri, PKB Jabar, Intruksikan Semua Kantor PKB Jadi Posko Relawan AMIN. /Literasi News

Literasi News - Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) menerima kunjungan silaturahmi dua belas Purnawirawan dari Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu Ketua PKB Jawa Barat Syaiful Huda menerangkan dalam rangka suksesi AMIN di Pilpres 2024, DPW PKB Jabar telah mengintruksikan semua kantor PKB di semua level untuk dijadikan Posko Relawan AMIN.

"Kami intruksikan semua kantor PKB mulai dari level Kabupaten atau Kota, Kecamatan serta Desa, Se- Jawa Barat untuk di jadikan Posko Relawan AMIN," paparnya

Baca Juga: Disambut 100 Ribu Peserta Jalan Sehat AMIN di GDC Depok, Gus Imin: Ini Awal Kemenangan

Adapun Kunjungan Purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Purnawirawan TNI-POLRI untuk Perubahan dan Persatuan (FKP3) Jabar itu diterima langsung oleh Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda dan sejumlah jajaran pengurus.

"Hari ini alhamdulillah kami DPW PKB Jabar menerima kunjungan para Purnawirawan TNI Polri dalam rangka mensukseskan pasangan AMIN (Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar) di Pilpres 2024," kata Syaiful Huda di Kantor DPW PKB Jabar, di Jl KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dua belas Pati dan Pamen tersebut Masrda Purn Iman Sudrajat selaku Ketua FKP-3 Jabodetabek, Brigjen Pol Purn Rusli Hedyaman selaku Ketua FKP3 Jabar, Marsma Purn Sugiyo- AU selaku Wakil Ketua, Brigjen TNI Purn Zainal selaku Penasihat.

Baca Juga: Mahasiswa KKNM MBKM UNSUB Sukses Insiasi Pojok Literasi di Kelurahan Wanareja Subang

Selanjutnya, Brigjen TNI Pur Yusmana selaku Penasihat, Brigjen TNI Purn Kemas selaku Penasihat, Marsda Purn Asep Sumarudin selaku Penasihat, Kolonel Purn Sutarno selaku Sekretaris 1, Kolonel Purn Surahmat selaku, Sekretaris 2, Letkol Purn Sunarto selaku Humas, AKBP Purn Zul Asmi selaku bagian bidang hukum, dan AKBP Purn Haeruman.

Huda mengatakan dalam pertemuan tersebut pihaknya melakukan diskusi dan berbagi informasi terkait dinamika politik saat ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah