Driver Ojek Online GPS di Garut Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden: 'Punya Pengalaman'

- 9 Juli 2023, 18:04 WIB
Driver Ojek Online GPS di Garut Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden: 'Punya Pengalaman'.
Driver Ojek Online GPS di Garut Deklarasi Dukung Gus Imin Presiden: 'Punya Pengalaman'. /GPS

Literasi News - Komunitas driver ojek online yang tergabung dalam Garut Positioning Squad (GPS) menyatakan dukungan untuk Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin agar maju dalam Pilpres 2024.

"Kami komunitas driver ojek online GPS di Kabupaten Garut mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024," kata Leni dalam deklarasi Gus Imin Presiden 2024 di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut pada Minggu, 9 Juli 2023.

Komunitas driver ojek online GPS menilai Gus Imin adalah sosok yang paling tepat untuk didukung untuk menjadi Presiden di tahun 2024 melanjutkan kepempimpinan Presiden Jokowi.

Baca Juga: PKB Karawang Klaim Paling Siap Menghadapi Pemilu, Komposisi Bacaleg Milenial di Atas 50 Persen

Ada sejumlah alasan kata Leni yang melatar belakangi komunitas driver ojek online GPS mendukung Gus Imin, salah satunya adalah pengalaman di pemerintahan.

"Baik di kursi eksekutif maupun legislatif Gus Imin sudah pernah duduki, selain itu latar belakang beliau sebagai aktivis yang teruji berpihak untuk kepentingan masyarakat bawah salah satunya driver ojek online," papar Leni.

Selanjutnya pasca deklrasi ini, Leni menyebut Komunitas Driver Ojek Online GPS akan menggalang kekuatan untuk Gus Imin di Kabupaten Garut.

"Kami akan gerakan semua jejaring kita untuk kemenangan Gus Imin menjadi Presiden 2024," pungkas dia.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x