Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI

- 2 Juli 2023, 14:08 WIB
Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI.
Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI. /Bagus Muhaimin Kabupaten Bandung

Literasi News - Dukungan relawan dari elemen masyarakat di berbagai daerah untuk Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar maju sebagai calon Presiden RI terus menguat.

Kali ini dukungan untuk Gus Muhaimin datang dari kelompok petani dan peternak bebek di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka menyatakan mendukung Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang.

Gus Muhaimin dinilai sebagai tokoh politik nasional yang peduli terhadap aspirasi masyarakat kalangan bawah khususya petani dan peternak bebek.

Baca Juga: Deklarasi Komunitas Bela Desa di Bandung Dukung Gus Muhaimin Presiden dan Gagasan 5 Milyar Per-Desa

Sebagaimana disampaikan koordinator petani dan peternak Kabupaten Bandung bernama Hasan Basri, ia menyebut sejauh ini tokoh politik yang telah sungguh sungguh membawa aspirasi hanya Gus Muhaimin.

Hal tersebut juga sejalan dengan usulan Gus Muhaimin yang pro nasib petani yaitu pupuk gratis untuk petani dengan lahan 0,5 hektar kebawah.

"Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Gus Muhaimin terus hadir dan mengayomi masyarakat bawah. Beliau telah gigih memperjuangkan pupuk gratis untuk petani dan akses permodalan untuk peternak," kata Hasan Basri dalam deklarasi Gus Muhaimin Presiden di Kabupaten Bandung Minggu, 2 Juli 2023.

Baca Juga: Puluhan Orang Menyerbu Kompleks Kedutaan Swedia, Usai Aksi Pembakaran Al-Qur'an di Swedia

"Kami yakin jika beliau (Gus Muhaimin) diamanahi menjadi Presiden RI gagasan tadi dapat segera terwujud dan kesejahteraan masyarakat segera tercapai," sambung dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x