Deklarasi Komunitas Bela Desa di Bandung Dukung Gus Muhaimin Presiden dan Gagasan 5 Milyar Per-Desa

- 2 Juli 2023, 12:47 WIB
Deklarasi Komunitas Bela Desa di Bandung Dukung Gus Muhaimin Presiden dan Gagasan 5 Milyar Per-Desa.
Deklarasi Komunitas Bela Desa di Bandung Dukung Gus Muhaimin Presiden dan Gagasan 5 Milyar Per-Desa. /Komunitas Bela Desa

Literasi News - Relawan dari Komunitas Bersama Lanjutkan Pembangunan Desa (Bela Desa) di Bandung deklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI 2024.

Deklarasi Komunitas Bela Desa mendukung Gus Muhaimin Presiden dilaksanakan di depan Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Komunitas Bela Desa terdiri individu individu masyarakat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang peduli dengan perkembangan dan pembangunan Desa.

Baca Juga: Inilah Sosok Salwan Momika, Pengungsi Asal Irak yang Membakar Al-Qur’an di Swedia

Diantaranya berlatar belakang Kepala Sekolah/ Madrasah, Ketua dan Anggota BPD, Perangkat Desa, akademisi, pegiat sosial kemasyarakatan, praktisi pemberdayaan masyarakat, dan lain lain.

"Kami mendukung Gus Muhaimin karena pemikiran dan kepeduliannya terhadap Desa. Undang-Undang Desa yang dilaksanakan saat ini, secara nyata memberikan progress pembangunan yang baik untuk Desa di Kabupaten Bandung, dan di Indonesia secara umum," kata Azis selaku Koordinator Komunitas Bela Desa, Minggu, 2 Juli 2023.

Azis juga mendukung gagasan Gus Muhaimin yang mengusulka kenaikan Dana Desa menjadi Rp5 Milyar untuk satu desa.

Baca Juga: Cesc Fabregas Pensiun Setelah 20 tahun Berkarir di Dunia Sepak Bola dan Akan Menjadi Pelatih

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x