Komunitas Petani Mangga Indramayu Siap Mendukung Gus Muhaimin Presiden di Pemilu 2024

- 30 Juni 2023, 21:26 WIB
Komunitas Petani Mangga Indramayu Siap Mendukung Gus Muhaimin Presiden di Pemilu 2024.
Komunitas Petani Mangga Indramayu Siap Mendukung Gus Muhaimin Presiden di Pemilu 2024. /Literasi News

Literasi News - Komunitas Petani Mangga Indramayu mengumumkan dukungannya untuk Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada pemilihan presiden mendatang.

Deklarasi ini dihadiri oleh puluhan petani mangga yang bersatu di Indramayu, Jawa Barat.

Petani mangga Indramayu menyampaikan tekad mereka untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai pemimpin bangsa yang dapat memperjuangkan kepentingan petani dan mengembangkan sektor pertanian, khususnya di bidang pertanian mangga.

Baca Juga: Petani Tambak Indramayu Dukung Gus Muhaimin Menjadi Presiden

Deklarasi ini mencerminkan rasa percaya komunitas petani pada visi dan program kerja yang diusung oleh Gus Muhaimin.

To'ip, Ketua Komunitas Petani Mangga Indramayu menyatakan, "Kami merasa terhormat dapat memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden. Beliau telah lama memperjuangkan hak-hak petani dan memahami betul tantangan yang kami hadapi dalam mengembangkan usaha pertanian, khususnya dalam bidang mangga. Kami yakin beliau akan menjadi pemimpin yang adil, berkomitmen, dan mampu meningkatkan kesejahteraan petani di seluruh Indonesia," kata dia.

Dalam deklarasinya, Komunitas Petani Mangga Indramayu menyerukan kepada komunitas petani di seluruh Indonesia untuk bersatu dan memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai calon presiden. Mereka berharap bahwa dengan dukungan ini, perhatian terhadap sektor pertanian dan kesejahteraan petani dapat ditingkatkan, serta program-program yang berpihak pada petani dapat diimplementasikan dengan lebih baik.

Baca Juga: Caleg DPR RI Neng Supartini Salurkan Hewan Kurban Satu Ekor Sapi Ke DPC PKB Subang

Komunitas petani mangga Indramayu telah lama dikenal sebagai salah satu produsen mangga terbesar di Indonesia. Dukungan mereka kepada Gus Muhaimin diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan dalam menjaga dan meningkatkan keberlanjutan sektor pertanian mangga di Indramayu serta memberikan dampak positif bagi petani di seluruh negeri.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah