Relawan di Subang Siap Kerja Keras Menangkan Ketum PKB Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

- 1 Juli 2023, 09:27 WIB
Relawan di Subang Siap Kerja Keras Menangkan Ketum PKB Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024.
Relawan di Subang Siap Kerja Keras Menangkan Ketum PKB Gus Muhaimin Jadi Presiden RI 2024. /Dok. AMSM

Literasi News - Relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Subang Masagi (AMSM) mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi calon Presiden RI.

 

Relawan AMSM yang terdiri dari berbagai kalangan element masyarakat mulai dari petani, buruh, seniman, aktivis lingkungan, dan tokoh agama ini siap bekerja keras memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 mendatang di kabupaten Subang.

"Kami Aliansi Masyarakat Subang Masagi mendukung sepenuhnya Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024," kata salah satu Relawan AMSM asal Pamamukan Alimin dalam deklarasi di Subang Sabtu, 1 Juli 2023.

Baca Juga: Komunitas Petani Mangga Indramayu Siap Mendukung Gus Muhaimin Presiden di Pemilu 2024

Alimin mengungkapkan Gus Muhaimin adalah salah satu putra terbaik bangsa yang berlatar belakang santri, pesantren, serta aktivis yang mampu menjawab tantangan Indonesia kedepan.

"Berdasarkan dinamika global dan nasional hari ini tantangan Indonesia kedepan tidaklah mudah, diperlukan sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan kesejahteraan rakyat, dan sejauh ini sosok tersebut adalah Gus Muhaimin," papar Alimin.

Dia menjelaskan, masyarakat di berbagai sektor pekerjaan khususnya di Kabupaten Subang mengalami problem, seperti di kalangan petani kurangnya akses permodalan dan langkanya pupuk.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x