POCO Rilis Ponsel Pinter Terbaru POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G Cek Spesifikasi dan Harganya

- 28 Juni 2023, 11:47 WIB
POCO Rilis Ponsel Pinter Terbaru POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G Cek Spesifikasi dan Harganya
POCO Rilis Ponsel Pinter Terbaru POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G Cek Spesifikasi dan Harganya // IG @beritagadget

Literasi News- POCO resmi menghadirkan POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G pada bursa ponsel pintar tanah air dalam upaya menjawab berbagai kebutuhan anak muda khususnya Gen Z. 

POCO menghadirkan series POCO F5, hadir meneruskan ciri khas POCO F Series yang selalu menjadi andalan anak muda khususnya tech enthusiast berkat spesifikasi, fitur, dan teknologi terbaru kelas flagship.

Bagi para gamers maupun konten kreator yang selalu memperhatikan sektor performa secara khusus, POCO X5 Pro 5G menjadi seri terbaru dan terbaik dari keluarga POCO X Series berkat chipset andal.

Baca Juga: Penyebab Hp Cepat Panas dan Cara Ampuh Untuk Mengatasinya, Simak Penjelasannya

"POCO merespons gaya hidup anak muda khususnya Gen-Z yang serba cepat, termasuk dalam hal hiburan dan proses berkreasi. POCO juga mengakomodasi karakteristik mereka yang walaupun memiliki preferensi masing-masing, namun sama-sama memiliki kesamaan yang membutuhkan teknologi paling up to date untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari." jelas Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa malam.

Andi mengatakan, hadirnya POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G semakin memantapkan posisi POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia.

Berbekal reputasi sebagai pendobrak di pasar ponsel pintar kelas flagship, POCO F5 mengusung chipset high-range tertinggi dari 7 series Snapdragon 7+ Gen 2 dengan CPU octa-core hingga 2.91GHz, GPU Adreno, dan proses manufaktur TSMC 4nm.

Baca Juga: Rekomendasi HP Harga Rp1 Jutaan Terbaik, Batre Awet Seharian Gak Takut Lobet

Seri ini ditunjang oleh teknologi LPDDR5 RAM, UFS 3.1 ROM, serta Dynamic RAM Expansion 3.0 yang sanggup meningkatkan RAM hingga 19GB untuk kerja multitasking yang lebih cepat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x