Ijtima Ulama Jawa Barat Keluarkan Delapan Rekomendasi: Minta Gus Muhaimin Maju Jadi Capres 2024

- 12 Maret 2023, 14:00 WIB
Ijtima Ulama Jawa Barat Keluarkan Delapan Rekomendasi: Minta Gus Muhaimin Maju Jadi Capres 2024.
Ijtima Ulama Jawa Barat Keluarkan Delapan Rekomendasi: Minta Gus Muhaimin Maju Jadi Capres 2024. /Dok Panitia Ijtima Ulama Jawa Barat

Literasi News - Forum Ijtima Ulama Jawa Barat yang digelar Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat di Universitas Cipasung (Uncip) Kabupaten Tasikmalaya resmi telah selesai dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023.

Ijtima Ulama Jawa Barat yang diikuti ratusan kyai di Jawa Barat mengasilkan delapan poin rekomendasi diantarnya mendukung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin ikut berkontestasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat dalam dalam penutupan Ijtima Ulama Jawa Barat menyampaikan sejumlah catatan penting menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Penyalahgunaan Pajak, Ijtima Ulama Jabar: Pemerintah Harus Tegas untuk Jaga Kepercayaan Publik

"Tugas kita di dalam menghadapi Pemilu mensukseskan pemilihan presiden, kita punya calon yang luar biasa Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, menjadi kewajiban kita mensosialisasikan kepada masyarakat, " kata KH Acep Adang Ruhiat kepada Literasinews.com.

Kemudian memenangkan PKB dalam pemilihan legislatif khususya di Provinsi Jawa Barat, dan meningkatkan perolehan suara.

"Saya mengajak semua kader PKB di Jawa Barat untuk bersama sama berjuang terutama ada perolehan suara yang signifikan, sebelumnya kita memperoleh 2 juta suara, maka nanti kita harus memperoleh paling tidak 6-7 juta suara," ujar KH Adang.

"Dan terakhir mengenai Pilgub kita harus mempersiapkan calon terbaik di Jawa Barat untuk dicalonkan dalam Pilgub Jawa Barat 2024," sambungnya.

Baca Juga: Transaksi Mencurigakan Rp300 T di Kemenkeu Mendapat Sorotan dalam Ijtima Ulama Jawa Barat

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x