Aktivis Perempuan Tasikmalaya Nyatakan Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024: Kami Yakin Sepenuh Hati

- 22 Februari 2023, 22:54 WIB
Aktivis Perempuan Tasikmalaya Nyatakan Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024: Kami Yakin Sepenuh Hati.
Aktivis Perempuan Tasikmalaya Nyatakan Dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024: Kami Yakin Sepenuh Hati. /Komunitas Aktivis Perempuan Tasikmalaya

Literasi News - Ratusan perempuan yang tergabung dalam Komunitas Aktivis Perempuan Kota Tasikmalaya menyatakan dukungan serta siap mensukseksan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memenangkan Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 dari Komunitas Aktivis Perempuan Kota Tasikmalaya ini digelar di Fave Hotel Kota Tasikmalaya, Rabu, 22 Februari 2023.

Komunitas Aktivis Perempuan Kota Tasikmalaya ini terdiri dari berbagai organisasi dan latar belakang profesi yang mana memiliki kesamaan visi misi untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden dalam Pemilihan Presiden mendatang.

Baca Juga: Update Terbaru Pengumuman Seleksi PPPK Guru Tahun 2022, Memasuki Minggu Keempat Bulan Februari

Latar belakang Gus Muhaimin yang merupakan cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama ini dinilai memiliki sifat karismatik berwawasan nasionalis dan juga agamis.

"Beliau juga merupakan sosok pemimpin yang merakyat pemimpin yang dinanti-nantikan kehadirannya oleh rakyat pemimpin yang selalu berbaur dengan rakyat," kata Ai Am Am Istiqomah salah satu deklarator kepada wartawan.

Pemimpin Penuh Prestasi

Ai menuturkan selama berkarier di eksekutif dan juga di legislatif bahkan hingga saat ini, Gus Muhaimin telah memimpin dengan penuh prestasi dan karya.

"Kami dari Komunitas Aktivis Perempuan Kota Tasikmalaya yakin dengan sepenuh hati bahwa beliau bisa memajukan Indonesia karena beliau adalah sosok yang paling tepat untuk diberikan mandat sebagai pemimpin yang bisa merubah Indonesia ke arah yang lebih baik," tutur Ai.

Baca Juga: Tampilan Elegant! New Honda Scoopy 2023 Punya 8 Warna Bikin Stylish dan Sporty, Ini Harganya di Februari 2023

Sementara itu Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat H Oleh Soleh yang hadir menerima undangan deklarasi dari Komunitas Aktivis Perempuan Kota Tasikmalaya ini mengatakan bangga dan bersyukur atas adanya deklarasi ini.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x