Forum Guru Ngaji se-Priangan Timur Siap Sukseskan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

- 16 Februari 2023, 18:50 WIB
Forum Guru Ngaji se-Priangan Timur Siap Sukseskan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024.
Forum Guru Ngaji se-Priangan Timur Siap Sukseskan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024. /Literasi News

Literasi News - Ratusan guru ngaji yang tergabung dalam Forum Guru Ngaji se-Priangan Timur menyatakan dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden.

Dalam kesempatan itu Forum Guru Ngaji se-Priangan Timur berkomitmen menyukseskan Ketua Umum PKB tersebut dalam Pilpres 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat H Oleh Soleh yang hadir dalam deklarasi ini mengatakan bahwa Gus Muhaimin adalah sosok ideal menjadi pemimpin bangsa dari segi kepasitas dan kemampuan berangkat dari sepak terjangnya selama ini.

Baca Juga: Breaking News ! Yunus Nusi Resmi Mundur dari Waketum PSSI, Setelah Dilakukan Voting Ulang

"Beliau adalah sosok berpengalaman, mulai dari pengalamannya di eksekutif, di legislatif pernah di emban, dan nampak bagaimana dampak perubahannya saat beliau menjalankan amanat rakyat ini," kata H Oleh Soleh di Hotel Citty, Kota Tasikmalaya Kamis, 16 Februari 2023.

Wakil Ketua DPRD Jabar ini juga menyampaikan bahwa Gus Muhaimin adalah tokoh yang dilahirkan dari pesantren, yang mana secara dzuriyah adalah cucu KH. Bisri Syansuri salah satu ulama kharismatik pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

Berangkat dari itu kata H Oleh Soleh, Gus Muhaimin adalah satu-satunya representasi santri serta representasi pesantren yang pantas menjadi pemimpin nasional.

"Kalau ada yang lain dari kalangan kita yang mapan dan berkapasitas untuk itu coba sebut kan? gak ada lagi cuma beliau Gus Muhaimin orangnya," ujar Oleh.

Baca Juga: Erick Thohir Resmi Terpilih Menjadi Ketua Umum PSSI, Ini Pernyataannya

Ia juga mengulas sepak terjang PKB di bawah kepemimpinan Gus Muhaimin yang mana telah terbukti menunjukan keberpihakannya kepada santri dan pesantren.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Literasi News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x