Paslon Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin Ucapkan Terima Kasih, Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU

- 10 Desember 2020, 15:42 WIB
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M)
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2020, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) menyampaikan terimakasih bagi masyarakat Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, setelah mengetahui unggul berdasarkan hasil hitung cepat (Quickcount) pada Pilkada Cianjur 2020.

Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan kemenangan yang di raih BHS-M pada Pilkada Cianjur 2020 merupakan kemenangan masyarakat Cianjur.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, partai pengusung, tim relawan baik yang di lapangan maupun di sosial media, maupun simpatisan-simpatisan. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Ini semua merupakan hasil kerja keras kita semua,” ungkap Herman, kepada wartawan, Kamis 10 Desember 2020.

Baca Juga: Komisi X Dorong Munculnya Penggerak Literasi Desa

Meski dinyatakan menang versi hitung cepat, Herman menegaskan dirinya akan menunggu hasil resmi dari KPU. Herman juga meminta kepada para pendukungnya untuk tidak euforia berlebihan menanggapi hasil quickcount dan meminta para pendukungnya mengawal hasil kemenangan ini.

"Saya minta jangan euforia berlebihan, karena quickcount ini sifatnya sementara, mari kita tunggu dan awasi penghitungan resmi berjenjang yang dilakukan KPU," tegas Herman.

Herman juga mengapresiasi para kandidat lainnya yang telah berkompetisi dengan sehat dan damai. Herman mengajak para kandidat lainnya untuk bersama-sama membangun Cianjur.

Baca Juga: Cara Memantau Perkembangan Pilkada Serentak 2020 di Situs Resmi KPU, Ini Petunjuknya

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat sahabat-sahabat saya Pak Ade-Toha, Oting-Wawan, dan Lepi-Gilar. Saya sadar membangun Cianjur tidak bisa dilakukan oleh Herman-Tb Mulyana saja tapi butuh kolaborasi semua pihak termasuk sahabat-sahabat saya semuanya,” ujar Herman.

Senada dengan Herman, Calon Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin berpesan pada para pendukungnya untuk tetap menjaga suasana agar tetap sejuk. Tb Mulyana mengajak kandidat lainnya untuk bersama-sama membangun Cianjur.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x