Dadang – Sahrul Gunawan Sementara Unggul di Pilkada Kab. Bandung

- 9 Desember 2020, 15:36 WIB
Paslon Nomor 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, dalam Debat Kesatu Calon Bupati-Wakil Bupati Bandung 2020
Paslon Nomor 3, Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, dalam Debat Kesatu Calon Bupati-Wakil Bupati Bandung 2020 /Tangkap layar akun Youtube iNewsTV/Literasi News

Literasi News – Hasil hitung cepat (Quick Count) Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA untuk Pilkada Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai tampak indikasi kemenangan untuk pasangan nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas).

Berdasarkan penghitungan suara di TPS sampai pukul 14.49 WIB, LSI sudah mencatat 87,78Persen suara yang masuk.

Rinciannya, pasangan NIA - USMAN memperoleh 30.12%; YENA - ATEP 13.15%; DADANG - SAHRUL 56.73%. Perolehan suara itu dicuitkan pada akun twitter @DennyJA_WORLD.

DPT dI Kabupaten Bandung sendiri tercatat sebanyak 2,3juta pemilih berdasarkan catatan KPU Kabupaten Bandung.

Dengan demikian, untuk sementara pasangan Dadang – Sahrul masih mengungguli dua pasangan lainnya, yakni pasangan Kurnia Agustina – Usman Sayogi, dan pasanagn Yena Rohaniah Iskandar Masoem – Atep.

Kurnia Agustina atau kerap disapa Teh Nia ini merupakan istri dari Bupati Bandung Dadang Naser yang telah menjabat Bupati Bandung selama dua periode terakhir, sedangkan Usman Sayogi merupakan birokrat yang menjabat di Pemerintahan Kabupaten Bandung.

Yena merupakan keluarga besar perusahaan Al Masoem yang derbasis di wilayah timur Kabupaten Bandung, sedangkan Atep merupakan mantan pemain sepakbola yang lama bermain di klub Persib Bandung.***

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x