KPU Cianjur Targetkan Distribusi Logistik Pilkada Selesai Empat Hari

- 2 Desember 2020, 20:13 WIB
Proses pengepakan logistik pilkada Cianjur sudah hampir selesai, Kamis mulai didistribusikan dan ditargetkan selesai empat hari
Proses pengepakan logistik pilkada Cianjur sudah hampir selesai, Kamis mulai didistribusikan dan ditargetkan selesai empat hari /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menargetkan pendistribusian logistik Pilkada Kabupaten Cianjur 2020 bisa selesai dalam waktu empat hari.

Rencananya, pendistribusiannya akan dimulai Kamis 3 Desember 2020 dengan prioritas wilayah selatan, mengingat kondisi geografis dan jaraknya yang cukup jauh.

Komisioner KPU Kabupaten Cianjur Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ridwan Abdullah, mengatakan sebelumnya telah dilakukan mitigasi wilayah terhadap teknik pendistribusian. Mengingat kondisi geografis dan kondisi alam, maka skala pendistribusiannya diprioritaskan ke wilayah selatan.

Baca Juga: KOPRI UIN SGD: Refleksi Hari Lahir KOPRI Ke-53

"Kita harus memperhitungkan secara matang kondisi jarak dan cuaca yang sekarang sedang musim hujan," kata Ridwan kepada wartawan, Rabu 2 Desember 2020.

Pada hari pertama pendistribusian KPU akan mendistribusikan logistik ke Kecamatan Leles, Cikadu, Cijati, Naringgul, Agrabinta, Cikadu, Sindangbarang, dan Kadupandak.

Hari kedua, Jumat 4 Desember 2020, distribusinya meliputi Kecamatan Pasirkuda, Cibinong, Campakamulya, Campaka, Tanggeung, Pagelaran, Takokak, dan Sukanagara.

Baca Juga: Covid 19 Kembali Melonjak, Pemprov Jatim Siapkan RS Darurat

Sementara pada Sabtu 5 Desember 2020, distribusi logistik akan dilaksanakan ke Kecamatan Haurwangi, Cikalongkulon, Sukaluyu, Sukaresmi, Mande, Bojongpicung, Cibeber, dan Ciranjang.

Sedangkan hari terakhir Minggu 6 Desember 2020, distribusinya meliputi Kecamatan Cipanas, Pacet, Cugenang, Gekbrong Warungkondang, Cilaku, Karangtengah, dan Cianjur. "Jadi pembagian wilayah distribusinya bisa dikatakan per dapil (daerah pemilihan)," tutur Ridwan.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x