Panwaslucam Anjatan Sampaikan Regulasi Pengawasan Logistik Pada Pemilu Serentak 2024

- 12 Desember 2023, 14:58 WIB
Panwaslucam Anjatan Sampaikan Regulasi Pengawasan Logistik Pada Pemilu Serentak 2024.
Panwaslucam Anjatan Sampaikan Regulasi Pengawasan Logistik Pada Pemilu Serentak 2024. /Dok Panwaslucam Anjatan

 

Literasi News - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Anjatan Melaksanakan Konferensi Pers terkait Persiapan Pengawasan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan suara atau logistik Pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2024

Giat Konferensi Pers ini dilaksanakan pada, Senin, 11 Desember 2023 bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Anjatan

Ketua Panwaslucam Anjatan M. Sidik M.Pd menyampaikan "Panwaslucam Anjatan melakukan pencegahan dan pengawasan masa kampanye, sehingga hasil kerja Pengawasan masa kampanye ditemukan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di luar zonasi yang sejumlah 151," kata dia.

Baca Juga: Soal Penanganan Stunting, Bupati Subang: Perencanaan yang Baik Perlu Diutamakan

Kordiv Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Panwaslucam Anjatan Imronmenyampaikan dalam Pengawasan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan suara (Logistik) sesuai dengan PKPU 16 tahun 2023, dan kami berpedoman sesuai dengan Perbawaslu 12 tahun 2023.

Sementara itu Kordiv Penanganan Pelanggaran dan penyelesaian sengketa Panwaslucam Anjatan mengatakan Di bulan Desember ini, kegiatan Pengawasan sangat padat, selain melakukan pengawasan Kampanye, rekrutmen KPPS, Panwaslucam Anjatan juga fokus di Pengawasan Pendistribusian Perlengkapan Pemungutan suara (Logistik).

Lebih lanjut Ketua Panwaslucam Anjatan mengungkapkan pihaknya terus melakukan upaya Pencegahan agar meminimalisir terjadinya pelanggaran administratif ataupun sengketa antar Peserta Pemilu, dan melakukan Pemetaan Indeks Kerawanan dalam pengawasan Logistik.

Kegiatan Konferensi Pers ini di hadiri oleh Seluruh Jajaran Panwaslu Kecamatan Anjatan dan perwakilan tokoh masyarakat.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x