DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tampung Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2023-2024

- 10 Oktober 2023, 13:59 WIB
DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tampung Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2023-2024.
DPRD Jabar Erni Sugiyanti Tampung Aspirasi Warga Dalam Kegiatan Reses I Tahun Sidang 2023-2024. /Dok. Pribadi

Literasi News – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Kabupaten Bogor, Erni Sugiyanti menggelar reses I tahun sidang 2023-2024 di Kp. Setu Rt.04/Rw.01, Desa Parigi Mekar, Kecamatan Kemang, Selasa (10/10/23).

Dalam sambutanya Erni Sugiyanti mengatakan, Kegiatan Reses merupakan ajang silaturahmi dirinya dengan masyarakat,selain itu kegiatan reses sebagai media menjaring aspirasi keluhan dari warga.

Baca Juga: Optimis Anies-Muhaimin Menang di 2024, Elit NasDem dan PKB di Subang Gelar Pertemuan

Erni mengungkapkan bahwa ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh masyarakat diantaranya, kekeringan air yang hari ini melanda Desa parigi mekar yang diakibatkan oleh kemarau panjang.

"Kemarau panjang yang melanda saat ini mengakibatkan kekeringan air, harapan warga ada bantuan stimulan air bersih," ungkapnya.

Baca Juga: Upaya Apresiasi Terhadap Pengabdian Mantan Kades, Kang RHD Bagikan Ratusan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

Selanjutnya, legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengatakan bahwa di Desa Cihoe masyarakat meminta untuk adanya peningkatan sarana prasarana dalam dunia pendidikan.

"Adanya permohonan dari masyarakat untuk bantuan ruang kelas baru dalam rangka meningkatkan kapasitas pendidikan di sekolahan," katanya.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan aspirasi terkait peningkatan kapasitas kemampuan petani ikan di Desa Parigi Mekar yang perlu ditingkatkan.

Baca Juga: Bupati Ruhimat dan Pimpinan BAZNAS RI Resmikan Gedung BAZNAS Kabupaten Subang

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x