Erni Sugiyanti Terima Masukan Warga Soal Pembangunan Fasilitas Umum di Sidang Reses

- 3 Agustus 2023, 18:43 WIB
Erni Sugiyanti Terima Masukan Warga Soal Pembangunan Fasilitas Umum di Sidang Reses.
Erni Sugiyanti Terima Masukan Warga Soal Pembangunan Fasilitas Umum di Sidang Reses. /DPRD Jabar

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB Erni Sugiyanti menyerap aspirasi masyarakat lewat kegiatan Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di Kampung Sawah, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Dalam Reses III Tahun Sidang 2022-2023 ini Erni Sugiyanti mendapati sejumlah masukan dari masyarakat Desa Bendungan terutama soal pembangunan infrastruktur umum.

"Kali ini kita melaksanakan Reses di Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, hampir semua masukan yang saya terima dari masyarakat adalah soal infrastruktur," kata Erni Sugiyanti kepada wartawan Kamis, 3 Agustus 2023.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bertemu Sandiaga Uno Bahas Pariwisata dan Politik

Usulan tersebut diantaranya, adalah pembangunan jalan kampung, pembuatan kantor posyandu, penampungan air untuk disalurkan ke kampung-kampung.

Selanjutnya, permohonan mobil maskara untuk prasarana sekolah, serta fasilitas prasarana berupa kursi atau sound sistem untuk tahlilan.

"Saya akan segera menindaklanjuti semua usulan dan masukan masyarakat, mudah-mudahan secepatnya bisa direalisasikan," ujar Erni.

Reses ini dihadiri sejumlah perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan perwakilan dari pemerintah desa.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x