Erni Sugiyanti Dorong Caleg Perempuan Turun Ke Masyarakat Guna Tingkatkan Kepercayaan Publik

- 31 Agustus 2023, 09:39 WIB
Erni Sugiyanti Dorong Caleg Perempuan Turun Ke Masyarakat Guna Tingkatkan Kepercayaan Publik
Erni Sugiyanti Dorong Caleg Perempuan Turun Ke Masyarakat Guna Tingkatkan Kepercayaan Publik /


Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, Erni Sugiyanti mengajak Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik di tingkat Kabupaten atau Provinsi terjun ke akar rumput, melakukan penggalangan suara untuk Pileg 2024.

Erni menyebut strategi turun kebawah perlu dilakukan guna meningkatkan kepercayaan dari masyarakat kepada Caleg perempuan.

"Terus bersilaturahmi kepada para warga sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada legislator perempuan bisa naik untuk di 2024 ini," kata Erni kepada wartawan Rabu, 30 Agustus 2023.

Baca Juga: Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Siap Hadapi Pemilu 2024

Seperti diketahui legislator dari FPKB DPRD Jawa Barat ini sebelumnya menghadiri kegiatan "Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan di Lembaga Legislatif Tahun 2023" yang digelar DP3AKB Jabar di Grand Sunshine Resort and Convention di Soreang, Kabupaten Bandung dilaksanakan Rabu 30 - Kamis 31 Agustus 2023.

Erni mengungkapkan ini merupakan agenda pendidikan politik kepada Calon Legislatif baik itu di tingkat provinsi maupun Kabupaten Kota untuk perempuan-perempuan Jawa Barat.

"Untuk yang kali ini saya mengundang perwakilan caleg dari masing-masing Dapil dari provinsinya tentunya akan mengundang semua legislatif yang sudah posisinya sudah anggota legislatif untuk juga menghadiri acara tersebut," ungkap dia.

Baca Juga: Disaksikan Gus Muhaimin, 5.000 Alumni Ponpes Al-Musri Cianjur Nyatakan Dukung Ketum PKB Jadi Presiden 2024

Erni berharap pelaksanaan kegiatan ini para Caleg perempuan di seluruh Dapil di Jawa Barat tidak lagi memiliki perasaan kurang diperhatikan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x