Gelaran Reuni Akbar Ke-12 Ponpes Miftahul Huda Al-Musri Cianjur, Ini Rangkaian Acaranya

- 10 Agustus 2023, 20:06 WIB
Gelaran Reuni Akbar Ke-12 Ponpes Miftahul Huda Al-Musri Cianjur, Ini Rangkaian Acaranya.
Gelaran Reuni Akbar Ke-12 Ponpes Miftahul Huda Al-Musri Cianjur, Ini Rangkaian Acaranya. /Literasi News

Literasi News - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dijadwalkan akan menghadiri Reuni Akbar Ke-12 Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri Cianjur, pada Sabtu, 12 Agustus 2023 mendatang.

Gus Imin rencananya akan menyapa dan memberikan sambutan dalam Reuni Akbar Ke-12 Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Musri Cianjur bertajuk "Hirup Rahayu Saluyu Jeung Guru" yang bakal dihadiri 5.000 alumni se-Indonesia.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Dewan Ampuh Ponpes Al-Musri Cianjur, Kyai Ariful Kholiq Zaelani saat dihubungi wartawan Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga: Kompetisi iGeo 2023 Bandung: Ketua Komisi X Syaiful Huda Doakan Delegasi Indonesia Raih Hasil Terbaik

Kang Arif begitu sapaan akrabnnya menyampaikan Reuni Akbar ke-12 ini spesial karena pertama alumni di berbagai daerah di tanah air sudah tertata dalam struktur jam'iyah alumni yang rapih, kemudian yang kedua istimewa karena bakal dihadiri Gus Imin.

"Alhamdulillah bakal dihadiri Ketum PKB (Gus Imin) yang notabene Al-Musri itu memang sejak dulu sejak berdiri PKB tahun 1998, diamanatkan untuk berkhidmah di NU dan PKB," kata Kang Arif.

Bakal Caleg DPR RI dari PKB ini juga menyampaikan, Ponpes Al-Musri Cianjur selain konsisten melahirkan pemuka agama di masyarakat, harapanya bisa ikut terlibat mengisi jabatan-jabatan publik di pemerintahan.

Baca Juga: Upaya Apresiasi Terhadap Pengabdian Mantan Kades, Kang RHD Bagikan Ratusan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

"Kader alumni bisa ikut andil dalam mengisi leading sektor kekuasaan, kalau untuk keulamaan kita konsisten mengeluarkan 150 alumni per 6 enam bulan sekali," tegas dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x