Musisi Dangdut Subang, Novia Rozma Juara 1 Grand Final D' Koplo Indosiar, Boyong Hadiah Rp150 Juta

- 2 Maret 2023, 10:11 WIB
Musisi Dangdut Subang, Novia Rozma Juara 1 Grand Final D' Koplo Indosiar, Boyong Hadiah Rp150 Juta.
Musisi Dangdut Subang, Novia Rozma Juara 1 Grand Final D' Koplo Indosiar, Boyong Hadiah Rp150 Juta. /Instagram Indosiar

Literasi News - Grand Final D'Koplo Indosiar berlangsung pada Rabu malam, 1 Maret 2023. Dua grand finalist bersaing memperebutkan gelar juara, Novia Rozma dari Subang dan Pengamen sukses dari Malang.


Kemenangan tersebut diraih oleh peserta asal Subang Jawa Barat, Novia Rozma meraih Juara pertama setelah sisihkan dua peserta lainnya dari Malang dan Kebumen.


Novia Rozma berasal dari Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Hasil Grand Final D’Koplo Indosiar 2023: Novia Rozma Asal Subang Jadi Juara, Bupati Dukung Langsung di Studio

Dihadiri oleh Bupati Ruhimat (Kang Jimat) dan Wakil Ketua DPRD Subang Elita Budiarti, menjadi saksi atas kemenangan Novia Rozma.

Bersama sejumlah rombongan dari Subang Kang Jimat dan Bunda Elita hadir langsung menonton dan memberikan support kepada Novia Rozma hingga berhasil meraih Juara Pertama D'Koplo Indosiar.

Kesuksesan Novia Rozma menjadi juara pertama Grand Final D'Koplo Indosiar menjadi suatu kebanggaan masyarakat Subang.

Baca Juga: Super Dewa! Samsung Galaxy A14 4G Rilis Maret 2023 Ini, Ditenagai Chipset MediaTek Helio G80 SoC

Tak hanya dihadiri oleh Bupati dan Wakil DPRD Subang, juga dihadiri oleh jajaran Camat, Kepala Perangkat dinas, Organisasi PAMMI, Juara 1 Bintang Pantura 5 asal Subang Jamila, dan masyarakat Subang.

Diwawancarai oleh Ramzy, Ruben Onsu dan Jirayut, Bupati Subang Kang Jimat mengungkapkan kedatangan dirinya beserta jajaran dan masyarakat Subang langsung ke studio untuk memberi energi kepada Novia Rozma.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x