Jenguk David di RS, Mahfud MD: Aparat Harus Tegas, Tidak Boleh Main-main

- 1 Maret 2023, 11:05 WIB
Jenguk David di RS, Mahfud MD: Aparat Harus Tegas, Tidak Boleh Main-main.
Jenguk David di RS, Mahfud MD: Aparat Harus Tegas, Tidak Boleh Main-main. /Instagram/@mohmahfudmd/

Literasi News - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Mahfud MD, baru-baru ini menjenguk David, korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio.

Usai menjenguk David, Mahfud MD memberikan pernyataannya di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Februari 2023.

"Saya baru saja menengok David tadi, dan saya berdoa untuknya dan saya ikut bersyukur bahwa yang bersangkutan sudah mengalami kemajuan-kemajuan, meskipun tentu belum sadar sepenuhnya. Masih dalam status koma tapi gerakan-gerakan fisik dan sebagainya, ketika digerakkan sudah mulai membaik," ucap Mahfud MD saat menemui awak media di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga: David Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak DJP Alami Diffuse Axonal Injury, Apa Itu? Bisa Jadi Geger Otak

Baca Juga: Istimewa! 6 Tanggal Lahir ini Punya Daya Pikat dan Pembawa Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

Mahfud mengungkapkan, dirinya telah berdiskusi dengan para penasehat hukum, dan meminta polisi secara profesional menyelesaikan kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio.

Mahfud meminta para penegak hukum bersikap transparan, karena saat ini masyarakat sangat mudah mengakses informasi. Ia juga menambahkan, upaya untuk menutupi kasus bisa berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat.

"Lebih keras, lebih tegas, dan saya berharap minta aparat penegak hukum profesional tidak boleh main-main karena masyarakat sekarang gampang tau," tutur Mahfud di RS Mayapada, Selasa, 28 Februari 2023.

Sementara, tim dokter Rumah Sakit Mayapada menyampaikan kondisi terkini David yang sejak lima hari lalu telah berada di ruang ICU RS Mayapada.

Baca Juga: 7 Shio Memiliki Rezeki yang Luar Biasa di Tahun 2023, Dijuluki Raja Uang

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x