Hasil Grand Final D’Koplo Indosiar 2023: Novia Rozma Asal Subang Jadi Juara, Bupati Dukung Langsung di Studio

- 2 Maret 2023, 08:56 WIB
Hasil Grand Final D’Koplo Indosiar 2023: Novia Rozma Asal Subang Jadi Juara, Bupati Memberikan Dukungan Hadir Langsung di Studio Indosiar
Hasil Grand Final D’Koplo Indosiar 2023: Novia Rozma Asal Subang Jadi Juara, Bupati Memberikan Dukungan Hadir Langsung di Studio Indosiar /Pemkab Subang/Humas

Literasi News - Hasil Grand Final D’Koplo di Indosiar ditayangkan Rabu 1 Maret 2023, menobatkan Novia Rozma asal Subang sebagai Juara D’Koplo Indosiar 2023. Ia berhasil mengungguli saingannya Pengamen Sukses dari Malang.

 

Saat tampil di Grand Final D’Koplo Indosiar 2023, Rozma mendapat dukungan langsung dari kepala daerah asalnya. Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta para camat dan kepala dinas hadir langsung di Studio 5 Indosiar.

Di Grand Final D’Koplo Indosiar 2023, ada dua peserta berusaha memperebutkan gelar juara. Novia Rozma berasal dari Subang, bersaing dengan Pengamen Sukses asal Malang. Hasilnya Novia tampil sebagai juara.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Players - Coi Leray, Sound Viral di TikTok

Pada perhelatan tersebut jajaran Camat, Kepala Perangkat Dinas, organisasi PAMMI, Juara 1 Bintang Pantura 5 asal Subang Putri Jamila, dan masyarakat Subang tampak antusias untuk hadir dan mendukung Novia Rozma yang berasal dari Desa Sukamandi, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang.

Kemenangan Novia Rozma di Grand Final D'Koplo Indosiar 2023 itu disambut yel-yel 'Rozma Juara, Subang Jawara' dinyanyikan oleh para pendukung yang hadir di Studio. Selain menjadi kebanggaan bagi masyarakat Subang, Bupati Subang tampak bahagia dan haru dengan raihan tersebut.

 

Baca Juga: 5 HP Terbaru Nokia di Tahun 2023 Beserta Spek dan Harganya, Didukung Sistem Operasi OS Android 13

Saat diwawancara Ramzy, Ruben Onsu dan Jirayut, Bupati Subang Kang Jimat mengungkapkan kedatangan dirinya beserta jajaran dan masyarakat Subang langsung ke studio untuk memberi energi kepada Novia Rozma agar mampu memberikan penampilan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x