Indra Bekti Digugat Cerai Istri, Pengacara: Keduanya Sudah Sepakat

- 28 Februari 2023, 10:07 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita.
Indra Bekti dan Aldila Jelita. /Pikiran Rakyat/Munady/

Literasi News - Kabar mengejutkan datang dari Aldila Jelita, istri Indra Bekti, yang menggugat cerai suaminya.

Setelah sempat jadi bulan-bulanan warganet karena membuka donasi untuk sang suami ketika sakit, kini Aldila jadi buah bibir dan kembali ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Aldila kepada Indra Bekti tersebut, dikonfirmasi langsung oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum dan telah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: 21 Rekomendasi Film Bioskop Bulan Maret 2023, Ada Perjanjian Gaib, Surga di Bawah Langit

"Benar, hari ini Dila sudah memasukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Milano di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Milano enggan memberikan keterangan mendetail alasan Dila menggugat cerai Indra Bekti. Menurutnya, pasangan yang sudah membina rumah tangga selama 13 tahun itu sepakat untuk berpisah, dan keduanya diketahui sudah tak tinggal bersama selama satu pekan.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah baik-baik," ucap Milano, menurut informasi yang didapat Literasinews.

Baca Juga: Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 10 Resmi di VIU Bukan Rebahin dan Telegram

Milano juga menceritakan perihal keputusan Dila untuk bercerai. Ketika ditanya oleh sang pengacara, Dila menjawab sudah bulat untuk berpisah.

Keduanya, Dila dan Bekti pun sudah sepakat mengenai hak asuh kedua anak perempuannya, yang nantinya akan dipegang oleh Dila.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x